banner 728x250

4 Personil Polres Metro Bekasi Dapatkan Penghargaan Berupa Kenaikan Pangkat Pengabdian

Bekasi Jawa Barat, Wartaterkini.news – WakapolresMetro Bekasi AKBP Saufi Salamun memimpin apel pagi sekaligus pemberian kenaikan pangkat pengabdian bagi personil yang dihadiri oleh seluruh jajaran Perwira dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Polres Metro Bekasi di lapangang apel Polres Metro Bekasi JL. Ki Hajar Dewantara, Jababeka, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi. Kamis (6/6/2024).

Dalam apel pagi tersebut, AKBP Saufi Salamun juga memimpin upacara pemberian pangkat pengabdian kepada beberapa Perwira dan PNS yang telah menunjukkan dedikasi dan kinerja yang luar biasa dalam menjalankan tugas mereka. Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi dari institusi kepolisian atas pengabdian dan loyalitas yang telah ditunjukkan oleh anggota yang bersangkutan.

“Hari ini merupakan hari penting sekaligus saya ucapkan selamat kepada personil kita yaitu Kompol Parokhan, Kompol Tri Mulyono, Penata TK I Rahayu Fitriasih dan Pengatir TK I Sutarbi atas dedikasinya di istitusi kepolisian khususnya di Polsek Metro Bekasi,” Kata AKBP. Saufi Salamun.

Wakapolres memberikan arahan kepada seluruh personel Polres Metro Bekasi bahwa pentingnya profesionalisme dan integritas dalam menjalankan tugas pelayanan kepolisian kepada masyarakat. AKBP Saufi Salamun juga mengingatkan agar seluruh personel selalu siap siaga dan responsif terhadap berbagai situasi yang mungkin terjadi, serta menjaga komunikasi dan kerjasama yang baik antar anggota.

Baca Juga :   Sekda OKU Selatan Dampingi Wakapolda Sumsel Tinjau Situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres OKU Selatan 

“Kita harus selalu ingat bahwa tugas kita adalah melayani dan melindungi masyarakat. Oleh karena itu, setiap tindakan dan keputusan yang kita ambil harus selalu didasarkan pada prinsip-prinsip keadilan dan kemanusiaan,” Ujarnya.

Ia menambahkan, kepada seluruh personel untuk terus meningkatkan kemampuan dan keterampilan melalui berbagai pelatihan dan pendidikan, guna menghadapi tantangan tugas yang semakin kompleks di masa depan. Selain itu, AKBP Saufi Salamun menekankan

“Saya mengajak kepada rekan-rekan pentingnya menjaga kesehatan dan kebugaran fisik agar dapat menjalankan tugas dengan optimal,” Tambahnya.

Apel pagi dan upacara pemberian pangkat pengabdian ini berlangsung dengan khidmat dan penuh semangat, menunjukkan komitmen Polres Metro Bekasi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Dengan adanya pemberian pangkat pengabdian ini, diharapkan dapat memotivasi seluruh personel untuk terus berprestasi dan mengabdikan diri dengan sepenuh hati.