325 CPNS Palas Terima SK, Plt. Bupati : “Jadilah Pelayan Publik yang Bermutu”

Padang Lawas, Sumut
wartaterkini.news – Pelaksana tugas Bupati Padang Lawas (Palas) drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, C.Ht., M.M., M.Si menyerahkan SK kepada 325 CPNS di Lingkungan Pemerintah Daerah Kab. Padang Lawas

Penyerahan SK tersebut dilaksanakan di pelataran kantor Bupati Palas, komplek perkantoran SKPD terpadu Sigala-gala, Jum’at (1/4/2022).

Laporan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Palas Adi Putra Halomoan Hasibuan mengatakan, sebanyak 325 CPNS yang menerima SK.

Baca Juga :  Walikota Tebing Tinggi Pimpin Apel Gabungan Januari 2020

Dalam sambutan Plt. Bupati Palas menyampaikan, selamat kepada seluruh CPNS yang menerima SK. Ia berpesan, agar dapat lebih memgoptimalkan kemampuan serta potensi yang dimiliki demi pelayanan publik yang bermutu.

“Bekerjalah dengan baik, jadikan momentum ini untuk mulai membangun kapasitas diri, bekerjalah dengan semangat, cerdas, melayani dengan sepenuh hati dan tetap menjaga kinerja, dedikasi serta loyalitas yang baik agar dapat bersama-sama membangun tata kelola pemerintah yang bersih, efektif, demokratis dan terpercaya,” ujarnya. *(Edi)*

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini