13 Pasien Warga Asahan, Di Nyatakan Sembuh Dari Covid 19

Asahan Sumut, wartaterkini.news- Sebanyak 13 orang warga Asahan sembuh dari C-19, sebagaimana data update di Gugus Tugas C-19 Asahan, hingga hari ini ada sebanyak 327 orang Konfirmasi, 61 orang dalam perawatan sebelumnya 74 orang, 248 orang yang sembuh dimana sebelumnya 235 orang dan 18 orang meninggal.

Data Update tersebut disampaikan Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan C-19 Kabupaten Asahan H. Rahmat Hidayat Siregar, berdasarkan hasil data surveilans dari seluruh Puskesmas yang ada di wilayah Kabupaten Asahan, yang dikelola oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan, pertanggal 26 November 2020 hingga pukul 12.00 Wib,
Kamis (26/11/2020).

Baca Juga :  Tingkatkan Kualitas Harga Karet di Sumsel, Herman Deru Akan Keluarkan Pergub

Selanjutnya, Rahmad menjelaskan,data dari Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan, ada tersebar di 23 Kecamatan dari 25 Kecamatan yang ada di Asahan, ada 2 Kecamatan yang tidak berdampak yaitu, Kecamatan Aek Ledong dan Kecamatan Sei Kepayang Barat tidak ada warga yang terinfeksi Virus C-19.

” Pasien C-19 di Asahan terus menurun, Untuk data update C-19 Kabupaten Asahan untuk hari ini ada 13 Orang yang sembuh C-19, dari 327 orang yang Terkonfirmasi tersebut sebanyak 74 Orang kini masih dirawat sebelumnya 88 orang, 235 Orang telah dinyatakan sembuh, dimana sebelumnya terdata sebanyak 219 Orang dan sebanyak 18 orang meninggal, ” terang Rahmat.

Baca Juga :  Suri Teladan Prajurit, Panglima TNI Resmikan Monumen Panglima Besar Jenderal Soedirman

Rahmat yang menjabat sebagai Jubir Gugus tugas Asahan, tak henti-hentinya terus menyampaikan himbauan dari Ketua Gugus Tugas C-19 Asahan H. Surya Bsc yang ditujukan kepada masyarakat Asahan, agar tetap mematuhi protokol Kesehatan dari Pemerintah yaitu, Menggunakan Masker setiap saat, Mencuci tangan dengan sabun serta Menjaga jarak saat berkumpul, dan hindari dari kerumunan. (T. Daulay).

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini