1 Jam Nongki di Icon Plaza Danau Ranau, Abusama Komitmen Tingkat Wisata di OKU Selatan 

OKU Selatan Sumsel, wartaterkini.news–Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati OKU Selatan, Abusama-Misnadi, mengajak masyarakat untuk tetap solid dan menjaga kondusifitas dalam menghadapi dinamika politik Pilkada 2024.

Pesan tersebut disampaikan dalam acara yang berlangsung di Icon Danau Ranau, Banding Agung pada Rabu, 11 September 2024.

“Kami mengimbau masyarakat untuk tetap solid dan kondusif, karena kebersamaan dan kekompakan adalah kunci untuk memajukan OKU Selatan,” ujar Abusama di hadapan warga yang hadir.

Baca Juga :   Dirlantas Polda Sumsel: Jadikan Tarbiyah Ramadhan Taat dalam berlalu lintas

Menurutnya, semangat persatuan sangat penting, terutama di masa politik yang penuh tantangan ini.

Dalam wawancara bersama media, Abusama dan Misnadi juga menegaskan komitmennya untuk membawa perubahan positif bagi OKU Selatan.

“Insya Allah, jika kami dipercaya untuk memimpin, kami akan berupaya maksimal untuk mendorong kemajuan OKU Selatan,”tambah Abusama.

Setelah menghadiri acara pengukuhan, pasangan ini menyempatkan diri mengunjungi korban kebakaran di Desa Suka Negeri, Kecamatan Banding Agung. Mereka memberikan bantuan kepada warga yang menjadi korban kebakaran tersebut.

Baca Juga :   Fenomena Alam "Bintilihan" Sebabkan Ribuan Ikan di Danau Ranau OKU Selatan Mati

Selanjutnya pasangan beda usia ini melanjutkan kegiatan dengan sesi minum kopi santai di Icon Plaza Danau Ranau bersama warga sekitar dan awak media.

Saat ditanya terkait pengembangan wisata Danau Ranau ke depannya, Abusama mengatakan jika mereka dipercaya memimpin OKU Selatan tentu saja masa depan kawasan wisata Danau Ranau akan menjadi salah satu prioritas dalam program kerja mereka.

“Kedepan jika kami dipercaya masyarakat, insyaallah kawasan wisata Danau Ranau bisa semakin berkembang dan memberikan manfaat lebih bagi masyarakat sekitar,” ungkap Abusama mengenai harapannya untuk masa depan wisata di daerah tersebut. (Red)