banner 728x250

1.400 Peserta Antusias Ikut Event Jalan Sehat Bersama BUMN

Sarolangun Jambi, wartaterkini.news–Dalam rangka memperingati HUT Kementerian BUMN yang Ke-25, digelar Event Jalan Sehat Bersama BUMN serentak di seluruh provinsi Se-Indonesia. Tanggal 19 Februari 2023, event ini dilaksanakan di Provinsi Aceh, Jambi dan juga Bangka Belitung.

PLN UID S2JB dalam hal ini menjadi Leading Sector untuk Event Jalan Sehat Bersama BUMN di Kabupaten Sarolangun yang berada di Provinsi Jambi bersama dengan Bank BTN dan RNI selaku BUMN Penyelenggara.

Dengan persiapan yang cukup singkat ternyata tidak mengurangi antusiasme masyarakat Sarolangun untuk mengikuti event ini, tercatat sebanyak 2000 orang yang mendaftar sebelum kegiatan berlangsung. Namun peserta yang hadir sebanyak 1.400 karena cuaca pagi yang cukup mendung.

Kegiatan dibuka dengan registrasi peserta untuk pembagian kaos dan kupon doorprize dilanjutkan dengan Senam Pagi Bersama, dalam senam tersebut ditampilkan juga Senam PLN Mobile agar dapat lebih dikenal oleh masyarakat.

Baca Juga :   Ribuan Peserta Jalan Sehat 25 Tahun BUMN Kolaborasi Dilepas Bupati Lahat

Jalan Sehat bersama BUMN di Sarolangun begitu istimewa karena dihadiri langsung oleh PJ Bupati Sarolangun beserta Ibu, Ketua DPRD Sarolangun, Jajaran Forkopimda dan juga Manajer PLN UP3 Muara Bungo.

Membuka Event Jalan Sehat, Manajer PLN UP3 Muara Bungo, Mahadhir menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Sarolangun yang telah mendukung kegiatan ini sehingga dapat berjalan dengan lancar.

“Tidak lupa kami juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Sarolangun yang telah berpartisipasi mengikuti kegiatan ini untuk memberikan dukungan kepada BUMN khususnya PLN, Bank BTN dan RNI yang telah berkolaborasi disini.” Ungkap Mahadhir.

“Kami khususnya sebagai insan dari PLN akan terus berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.” Tambahnya.

Baca Juga :   120 Pelajar SD dan SMP Ramaikan O2SN Tingkat Kabupaten OKU Selatan

Bupati Sarolangun, Hendrizal, S.PT., M.M. juga turut mengucapkan terima kasih atas penyelenggaraan event ini kepada seluruh BUMN khususnya 3 BUMN Penyelenggara Jalan Sehat di Sarolangun yakni PLN, Bank BTN dan RNI.

“BUMN di Sarolangun selalu mendukung program-program yang dicanangkan oleh pemerintah sehingga kami mudah untuk bersinergi dalam mencapai tujuan bersama untuk memajukan Sarolangun.” Tutur Hendrizal.

“Kami juga beharap ke depan BUMN dapat menyisihkan dana CSR untuk pembangunan di Kabupaten yang tidak dapat diakomodir oleh Pemerintah demi kepentingan masyarakat Sarolangun.” Ujar Hendrizal.

Selanjutnya dilakukan Estafet Obor dari Perwakilan Millenials BUMN, Lukmi Agustiansyah selaku Manajer PLN ULP Sarolangun kepada PJ Bupati Sarolangun sebagai pendanda dimulainya Jalan Sehat yang akan ditempuh sepanjang 3 KM.

Baca Juga :   Tak Lagi Jadi Polisi, Dua Kapolsek ini Resmi Memasuki Masa Pensiun Bersamaan

Tidak hanya sekedar jalan sehat, BUMN penyelenggara juga membagikan door prize sebesar puluhan juta rupiah dengan hadiah utama berupa Sepeda Listrik, Televisi, Kulkas, Mesin Cuci, Kompor Induksi dan berbagai macam hadiah hiburan lainnya.

Acara puncak ditutup oleh bintang tamu pada acara ini yaitu Ayudia, artis asal Sarolangun yang merupakan jebolan ajang pencarian bakat Liga Dangdut Indosiar berhasil menghibur masyarakat Sarolangun. (Ril/Red)