Yusniar AH Ketua LKM Terpilih Kelurahan Kemasrindo

oleh -276 views

Palembang, wartaterkini.news–Setelah melalui rangkaian proses pemilihan secara demokratis, akhirnya pemilihan Ketua Lembaga Keswadayaan Masyarakat (LKM) kelurahan Kemasrindo, Kecamatan Kertapati Palembang telah selesaikan dilaksanakan pada Sabtu Kemarin.

Dalam pemilihan Ketua (LKM) periode (2019-2022) tersebut, Yusniar, berhasil meraup suara terbanyak yakni 19 suara dan mengalahkan para kandidat sebanyak 16 orang, Dari Jumlah Suara 119 Orang.

Ketua Panitia Kemasrindo, Sabar, menjelaskan, proses pemilihan Ketua (LKM) telah disepakati dan diatur oleh panitia Kelurahan Kemasrindo dengan meminta utusan hak memilih dari setiap RT membawa sebanyak tiga orang, yang terdiri dari Tokoh masyarakat, Tokoh agama, Tokoh adat, dan Ketua RT yang ada di Kelurahan Kemasrindo.

Baca Juga :  Semarakkan HUT RI ke-74 Ormas Pemuda Demokrat Kertapati Adakan Perlombaan

“Alhamdulillah, pelaksanaan kegiatan pemilih Ketua (LKM) berjalan dengan lancar”. Tuturnya

Sabar juga berharap kepada ketua terpilih bisa mengemban kepercayaan dan tugas yang telah di titipkan. “Saya berharap, Ketua (LKM) yang terpilih bisa melaksanakan tugasnya dengan Baik. Serta kerjasama yang baik kepada Lurah, dan yang terpenting selalu berkordinasi dan merangkul semua elemen masyarakat”. ujar Sabar, Saat di mintai keterangan.

Baca Juga :  Forum Komunikasi PLD Lakukan Audensi dengan Bupati Asahan

Sementara itu, Ketua (LKM) Kemasrindo, terpilih mengucapkan terima kasih atas
dukungan semua dengan memberikan amanah kepadanya, dia berharap dukungan semua pihak dalam melaksanakan Tugas Pokok dan Fungsi (TUPOKSI) dengan Amanah, sebagai mitra Kelurahan nantinya.

Acara yang berakhir sekitar pukul 04.00 Sore WIB, berjalan dengan tertib aman dan lancar. terlihat hadir Bhabinkamtibmas, Babinsa, para Ketua RT dan masyarakat. Acara yang ditutup dengan bersalaman dan ucapan selamat kepada kandidat yang terpilih.(Arman/Red)

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  Bupati Ogan Ilir Pimpin Upacara Sumpah Pemuda