Yayasan ILUSNI Memilih Pemimpinnya Yang Baru, Saka: Saya Akan Memberikan Yang Terbaik

oleh -166 views

Jakarta, wartaterkini.news–Berkembangnya dunia pendidikan membuat semua jajaran Universitas membangun sinergitas dengan semua lulusan terbaiknya.

Tak mau tertinggal, Universitas Satya Negara Indonesia (USNI) melalui Ikatan Alumni Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (ILUFISIP) mendorong Alumni terbaiknya yaitu Saka Rimara untuk maju menjadi Ketua Yayasan Ikatan Alumni Universitas Satya Negara Indonesia (ILUSNI).

Hasilnya benar saja, lewat hasil voting beberapa ketua Alumni serta Dewan Pembina Universitas Satya Negara Indonesia Saka yang mempunyai pengalaman organisasi sebagai Ketua Senator Mahasiswa, Ketua ILUFISIP periode 2017-2018 ini terpilih menjadi Ketua Yayasan ILUSNI untuk periode kedepan.

Baca Juga :  Mawardi Pastikan Tahun 2020 Jalan Provinsi Mulus

Menanggapi terpilihnya Saka pun mengucapkan terimakasih untuk para Alumni dan Dewan Pembina yang telah mempercayainya untuk memimpin Yayasan ILUSNI tersebut.

“Saya sangat tertantang dengan posisi ini, dan saya akan memberikan yang terbaik untuk Universitas serta Fakultas . Visi – misi saya kedepannya akan terus membangun sinergi dengan para alumni Universitas Satya Negara Indonesia agar lebih baik dan lebih dikenal lagi sebagai lulusan yang siap untuk terjun ke dunia kerja”,ujar Saka melalui pesan singkatnya (27-05-2020) di Jakarta.

Baca Juga :  Herman Deru Siapkan Perda Untuk Penyerapan Tenaga Kerja Lokal

Dihubungi secara terpisah Bayu selaku Ketua ILUFISIP USNI periode 2019-2021 mengatakan dirinya bangga dengan kawannya tersebut sudah terpilih menjadi Ketua Yayasan ILUSNI.

“Saya sudah tidak meragukan lagi kinerja dan kapasitas Saka dalam memimpin sebuah organisasi. Semoga dengan terpilihnya Saka ini bisa menjadi ujung tombak majunya USNI terutama FISIP USNI untuk menjadi role model organisasi di Kampus, dan bisa terus berkolaborasi”.ujar mantan Ketua Badan Perwakilan Mahasiswa Fakultas tersebut.

Baca Juga :  HUT DWP Sumsel Dukung Penuh Program Pembangunan Nasional

Untuk sekedar diketahui, Yayasan ILUSNI ini baru pertama kali didirikan dan memilih Saka sebagai ketuanya. Kedepannya Yayasan ini akan menunjang segala bentuk informasi dan membantu dalam hal program kerja dari setiap Ikatan Alumni Universitas maupun Fakultas. (Bayu/red)

Print Friendly, PDF & Email