Warga Padaherang Digegerkan Babi Hutan Masuk ke Perkampungan

oleh -315 views

Pangandaran Jabar, wartaterkini – Warga RT. 29 RW. 09 Dusun Hajaresik, Desa Karangpawitan, Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran, digegerkan dengan adanya Babi Hutan yang masuk ke perkampungan. Senin (11/1/2021)

Menurut informasi dilapangan bahwa, sekitar pukul 07:30 WIB Warga yang melihat Babi Hutan masuk ke perkampungan saat salah satu warga hendak belanja ke warung yang tidak jauh dari rumahnya.

Baca Juga :  Sekda OI Pecat Puluhan Tenaga Honorer K2 Humas Protokol Dan Kominfo

Heni salah satu warga mengatakan, dirinya berbondong – bondong bersama warga lainnya untuk menangkap babi hutan tersebut sekitar pukul 7:30 wib, sesaat beberapa warga berteriak bahwa babi ada di sekitar perkampungan, babi hutan tersebut pun langsung di tangkap oleh warga

Heni juga menembahkan bahwa kampungnya itu jauh dari pegunungan dan anehnya saat babi hutan itu ditangkap dan dipukul, hanya diam saja dan tidak ada perlawanan sedikitpun.

Baca Juga :  Kepala Kemenag Pangandaran Terima Kunjungan Kerja Komisi IV DPRD Kab Garut

“Kan aneh kang, kita malah berfikir mistis seperti bukan Babi Hutan biasanya yang sering ditemukan di hutan,” tuturnya

Setelah dipukuli, lanjutnya, sebelum mati bagong itu sempat pingsan dan tidak berdaya.

“Saat babi hutan tersebut tidak berdaya, warga pun langsung membuang ke sungai belakang rumah, akan tetapi ada informasi katanya ada yang mencari babi hutan, tak lama kemudian, dirinya bersama warga mengambil babi hutan lagi dari sungai,” katanya.

Baca Juga :  Andalan Ranting Kwarran Kalipucang Resmi Dilantik

Haeni menjelaskan, bagong tadi diambil lagi dari sungai karena katanya bagong itu ada yang mencari, tapi tidak tahu siapa orangnya. (Den/Red)

Print Friendly, PDF & Email