Warga Kemang Agung Keluhkan Lampu PJU Mati Tak Kunjung Diperbaiki

oleh -316 views

Palembang, wartaterkini.news–Warga Kemang Agung Keluhkan Lampu Jalan Yang Mati selama Tiga bulan Lamanya, lampu penerangan jalan umum (PJU) Yang Beralokasi di Lorong Mawar RT.44 RW.09, keLurahan Kemang Agung Kecamatan Kertapati Kota Palembang, membuat Wilayah Tersebut Nampak Gelap Gulita di khawatirkan warga rentan terjadi Aksi Kejahatan.

Ema (39) salah satu warga Kemang Agung, Mengatakan Matinya Lampu Jalan tersebut telah berlangsung Tiga bulan Lebih Lamanya, Padahal selain untuk menerangi jalan fungsinya juga untuk mengurangi Tindakan Kriminal Serta Bahaya Lainnya. Minggu (24-10-2020).

Baca Juga :  Bantuan KKS Juga Tak Dapat Warga Datangi Kantor Lurah Kemang Agung

Menurut Ema, lampu Jalan yang mati Membuat Lokasi Disini Nampak Sepi dan Gelap Gulita, Serta Suasana Terlihat Seram dan mencekam, Tidak Hanya itu Anak Anak Pun Tidak Memilih Untuk Keluar Rumah, Dikarenakan Takut Kalau Digigit Ular Apalagi Saat ini Sering Turun Hujan.

Lain halnya Yang Dikatakan, Susanti alias Kopek (36) Menurutnya lampu Penerangan jalan Umum (PJU) Lorong yang padam sangatlah menghawatirkan dan Akan Dimanfaatkan pelaku Untuk melakukan Aksi kejahatan.

Baca Juga :  Diniyah Desa Payaraman Diresmikan Ini Harapan Bupati Ogan Ilir

ÔÇťApalagi Saat ini Kondisi Kota Kita Tengah Mengahadapi Wabah Virus Covid 19 kata lain Corona, Dimana mana jalanan Terlihat sepi, Sehingga kami merasa was-was Ditambahkan lampu jalan mati Menjadikan Suasana Semakin Mencekam”.jelasnya

Masih Kopek Harapnya Kepada Petugas Yang Terakait Lampu jalan Umum Yang Padam Hendaknya Segera Diperbaiki, Apalagi Lampu Jalan Yang Mati Tepatnya Berada Didepan Rumah Saya.

Baca Juga :  Korkab PKH Desyanto Jelaskan Sistem Relisasi sesuai juklak dan juknis

Terpisah, Menanggapi Keluhan Warga RT 44 RW 09 keLurahan Kemang Agung, Mengenai Lampu Jalan Yang Mati, pihaknya Sudah Melaporkan Hal Tersebut Kepada Petugas Yang Terkait Melalui Via Telpon dan pesan singkat.

“Coba tolong Kirim info alamat Lengkap Serta di ambil Fhotonya Ada Beberapa Titik Tiang Lampu Jalan Yang Mati, Jawabnya. Namun Sampai Saat ini Tidak Ada Satupun Petugas Yang Datang Memperbaiki”, jelas Ketua RT Setempat. (Arman/Red).

Print Friendly, PDF & Email