Warga Digegerkan Dengan Penemuan Mayat Perempuan Terapung di Sungai Citanduy

oleh -213 views
Mayat Perempuan Terapung di Sungai Citanduy

Pangandaran Jabar, wartaterkini.news – Penemuan Mayat Perempuan yang terapung di Sungai Citanduy gegerkan warga sekitar, mayat perempuan ini ditemukan pertama kali oleh warga yang sedang memancing pada sabtu sore, namun warga tersebut tidak bisa berbuat apa – apa melainkan memberitahuan kepada Petugas. Sabtu (17/10/2020)

Setelah mendapatkan informasi dari warga kami langsung menyisir bibir sungai sampai mayat perempuan bisa kami evakuasi di perbatasan Jabar-Jateng tepatnya di Daerah Desa Rawa Apu, Kecamatan Patimuan Cilacap, ujar Sertu Mat Bisri Anggota Koramil Kalipucang.

Baca Juga :  Pohon Besar Tumbang Tutupi Badan Jalan Jawa Barat-Jateng

Menurut Brigadir Barly Petugas Piket Polsek Kalipucang, bahwa mayat perempuan tersebut diperkirakan umurnya kurang lebih 20 tahun ke atas, tidak memakai baju, hanya menggunakan rok pendek, selain itu terdapat luka di mulut dan lembab di dada.

Petugas Mengevakuasi Mayat Perempuan

Barly menambahkan mayat tersebut berhasil kami evakuasi ke bibir sungai sekitar pukul 23.45 Wib, meskipun itu masuk ke Wilayah Polsek Patimuan, tapi urusan membantu seperti ini jelas kita Polsek Kalipucang Juga Koramil Kalipucang bersama warga kita bantu, ujarnya

Baca Juga :  Dorong Transparansi, Banyuwangi Pampang Data Bansos di Tempat Ibadah

Tak lama kemudian, Polsek Patimuan dan Petugas Medis dari Puskesmas Patimuan pun tiba dilokasi untuk mengevakuasi mayat. (Den/red)

Print Friendly, PDF & Email