Warga Desa Karang Bahagia Geger, Dua Makam Di TPU Terbongkar Secara Misterius

oleh -1.026 views

Bekasi Jabar, wartaterkini.news – Misterius ditemukan adanya makam yang sudah di bongkar, yang berlokasi di Kp. Pulo Bambu Desa Karang Bahagia, TPU (Tempat Pemakaman Umum) Kecamatan Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi.Jumat (17/07/2020).

Warga yang mengetahui informasi tersebut berkerumun memadati tempat kejadian, yang sedang di olah TKP oleh pihak Kepolisian Cikarang Utara dan Polres Metro Bekasi.

Berawal dari informasi warga yang sedang jiarah di TPU, melihat makam yang sudah terbongkar, lalu dengan segera warga tersebut melaporkan kejadian itu sampai Informasi itu di dapat oleh pihak Desa. Jelasnya Hamdani Atamam selaku Kepala Desa Karang Bahagia Saat dimintai keterangan di lokasi.

Baca Juga :  BNN Bandung Barat Ajak Pelajar SMP Se-KBB Jauhi Narkoba

Dirinya memaparkan, bahwa makam tersebut adalah warga perumahan BSD (Bumi Sentosa Damai) yang ada di wilayah Desa Karang Sentosa.

“Warga ini bukan dari Desa Karang Bahagia, karena ini TPU Kecamatan, maka dari itu warga Desa Karang Sentosa pun bisa di makamkan di TPU ini.Dirinya juga menambahkan bahwa Jenazah masih ada karena Terlihat Kerangka Tengkorak, Rambut, masih pada ada.Jelasnya.

Baca Juga :  Ular Sanca Berhasil di Tangkap Warga Perum PCS di Cikarang Selatan

Disindir adanya kejadian yang sama Sebelum di TPU Kecamatan Karang Bahagia, Hamdani Atamam kembali menjelaskan memang ada kejadian hampir sama seminggu yang lalu, di temukan makam yang sudah di Bongkar di Kp. Kepuh Desa Karang Bahagia, namun karena keluarga tidak mau hal tersebut sampai ramai, pihak keluarga pun tidak melaporkan kejadian itu kepihak kepolisian maupun Pemerintahan Desa.

Baca Juga :  Parkiran Motor Desa Citeureup Kabupaten Bandung Terbakar

Berdasarkan informasi yang dihimpun, bahwa makam yang di bongkar secara misterius itu atas nama Aji Wibowo Bin Agus Suryana, warga Perum BSD yang baru Empat Bulan lamanya di makamkan di TPU Kecamatan Karang Bahagia.

Saat dimintai keterangan dari pihak keluarga yang ada di lokasi, mereka pun tidak mau komentar.

Ditempat yang sama dari pihak Kepolisian belum bisa dimintai keterangan, karena sedang melakukan proses kegiatan untuk bahan penyelidikan lebih lanjut. (Ky/Red).

Print Friendly, PDF & Email