Wali Kota Lubuk Linggau Lepas Pawai Takbiran

oleh -100 views

Lubuklinggau Sumsel, wartaterkini.news–Wali Kota Lubuklinggau, H. SN Prana Putra Sohe didampingi Ketua DPRD, H Rodi Wijaya dan Kapolres Lubuklinggau, Dwi Hartono, melepas peserta pawai takbiran menyambut Hari Raya Idul Adha 1440 H di Kompleks Masjid Agung As-Salam Kota Lubuklinggau, Sabtu (10-08-2019) malam.

Wali Kota Lubuklinggau diwakili Kapolres Lubuklinggau, Dwi Hartono dalam sambutannya mengajak kaum muslimin agar senantiasa bersyukur kepada Allah SWT atas semua karunia dan nikmat yang telah diberikan.

“Dengan selalu bersyukur, mudah2an kita semua menjadi hamba yang muttaqin”.ujar Kapolres.

Berkenaan dengan kegiatan ini, Kapolres meminta kepada peserta pawai agar menjaga ketertiban dan mematuhi peraturan yang berlaku sehingga besok kita umat muslim bisa melaksanakan salat Ied sekaligus merayakan Idul Adha.

Baca Juga :  Wabup Shodiq Ajak Tingkatkan Kesalehan Sosial

“Saya berpesan setelah pawai hendaknya langsung pulang ke rumah agar terhindar dari aksi kriminalitas maupun hal-hal yang tidak kita inginkan”. saran Pamen Polri.

Sementara itu, Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakan Kemenag) yang juga Ketua Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) Kota Lubuklinggau, H Azhari Rahardi diwakili, Zulkifli dalam kesempatan tersebut mengatakan saat ini umat Islam diseluruh dunia mengumandangkan kalimat tauhid untuk menyambut Idul Adha, Termasuk kaum muslimin yang saat ini menunaikan ibadah haji di tanah suci.

Dirinya atas nama panitia PHBI mengucapkan selamat Idul Adha, mohon maaf lahir dan bathin. Selain FKPD, hadir juga Sekda Kota Lubuklinggau H Rahman Sani, Asisten lll Kahlan Bahar dan sejumlah Kepala OPD dijajaran Pemkot Lubuklinggau.  (Marzulian/red)