Wakil Bupati OKU Selatan Hadiri Paripurna Hut OKU Timur Ke-17

oleh -194 views

OKU Selatan Sumsel, wartaterkini.news–Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien Abuasir, SP.,M.Si. hadiri Sidang Paripurna Peringatan Hari Jadi Kabupaten OKU Timur Ke-17 tahun bertempat di Gedung DPRD Kabupaten OKU Timur, dengan Tetap mematuhi dan Menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19. Senin (18-01-2020).

Rapat Paripurna Istimewa Masa sidang Ke-XV Tahun 2021, dipimpin langsung oleh Ketua DPRD OKU Timur H. Beni Dafitson, didampingi Wakil Ketua DPRD OKU Timur Ir.Juniah, dan dihadiri Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru serta Para Bupati, Para Anggora DPRD OKU Timur, unsur Forkopimda, Kepala OPD dan Para Camat, TP PKK OKU Timur serta undangan lainnya.

Ulang Tahun OKU Timur yang ke-17 tahun 2021 dilaksanakan sangat berbeda dan sederhana mengingat masih dalam situasi pandemi Covid-19, lebih Mengutamakan penerapan protokol kesehatan Agenda Sidang istimewa DPRD OKU Timur yang telah di ikuti baik secara langsung maupun melalui Teleconfren secara virtual.

Baca Juga :  Terkait Pembangunan di OKU, Bupati dan Gubernur Sumsel Gelar Rakor

Ketua DPRD OKU Timur H. Beni Dafitson Memberikan Apresiasinya kepada Bupati dan Wakil OKU Timur atas capaian Prestasi kepemimpinan kedua pasangan ini, karena telah memajukan OKU Timur Bumi sebiduk sehaluan selama Lima tahun menjabat.

“Mudah-Mudahan diusianya ke-17 tahun OKU Timur, terus maju dan berkembang karena berbagai Prestasi dan Penghargaan yang sudah didapatkan, semoga memberikan semangat baru dan motivasi bagi semua orang, agar terus selalu berinovasi dan berkarya dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat”,ujarnya.

Secara khusus Saya sampaikan kepada saudara Bupati- Wakil Bupati atas kemajuan daerah ini sebagai pedoman dan dasar bagi kepemimpinannya dalam menjalankan tugasnya dengan baik untuk membangun daerah dan menjawab terhadap tantangan yang semakin nyata didepan mata.

Baca Juga :  DPR RI Tunda Empat RUU yang Diminta Presiden

“Diharapkan kedepan bekerjasama yang lebih harmonis antara eksekutif dan legislatif untuk kepentingan dalam memberikan kemajuan atas kebijakan daerah untuk ditetapkan dan disepakati bersama pada akhirnya bermuara merupakan upaya bersama dalam membangun dengan memberikan sumbangsih dan pelayanan kepada masyarakat”, tutupnya.

Sementara itu Bupati OKU Timur Kholid Mawardi menuturkan bahwa pada kesempatan yang berbahagia ini, selama kepemimpinannya Kabupaten OKU Timur telah mendapatkan sejumlah prestasi dan pencapaian yang membanggakan baik ditingkat provinsi maupun tingkat kabupaten. Pada pelaksanaan pembangunan sampai akhir 2021 dipaparkan terdapat juga indikator-indikator pembangunan yang mengalami peningkatan.

Baca Juga :  Sukseskan Peringatan Hari Nusantara di Pariaman, Kementerian PUPR Siapkan Sejumlah Langkah

Gubenur Sumatera Selatan, H. Herman Deru (HD) dalam sambutanya mengatakan ia menilai kabupaten ini merupakan daerah kelahiran, kalau dilihat dari dulu OKU Timur telah banyak kemajuan dalam pembangunan yang telah dicapai oleh karenanya ini, merupakan perbuatan yang positif. Selaku warga asal OKU Timur walaupun ia tinggal di provinsi karena jabatan Gubernur namun ia tidak akan melupakan daerah kelahirannya.

“Saya Ucapkan, Dirgahayu OKU Timur Ke 17 Tahun, Semoga OKU Timur tetap Jaya dan Maju, agar dapat terpelihara keelokan yang dimiliki daerah ini, selain itu Pemerintah daerah agar Fokus pada potensi yang dimilikinya terkhusus bidang pertanian dan Perkebunan yang ada”,ujar Gubernur Sumsel. (Ril/Red)

Print Friendly, PDF & Email