Wakil Bupati Aceh Tamiang jadi pengisi pada Kelas perdana Sekolah Politik Islam

oleh -80 views

Aceh Timur, wartaterkini.news – Wakil bupati Aceh Tamiang, T. Inshafuddin menjadi pemateri pada kelas perdana Sekolah Politik Islam dengan mengangkat tema “Urgensi Politik Islam” yang diselelenggarakan oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Aceh Timur, pada hari Sabtu (18/01/2020) di kantor DPD PKS Aceh Timur.

Ini merupakan kelanjutan dari program Sekolah Politik Islam yang diisi oleh Tgk. Muhammad Yusuf atau yang akrab disapa Tu Sop Jeunieb dan Anggota DPR RI Fraksi PKS, Nasir Djamil, S.Ag M.Si yang selenggarakan pada hari Minggu (08/12/2019) di gedung SKB Peudawa puntong, Idi Rayeuk, Aceh Timur beberapa pekan lalu.

Baca Juga :  Polres Aceh Singkil Gelar Patuh Rencong Dalam Rangka Memelihara Keamanan Ber Lalulintas

Adapun Tujuan dari Sekolah ini nanti nya adalah untuk mencetak calon calon pemimpin Islam yang memiliki karakter pemimpin islam dengan Tauhid yang lurus, Ibadah yang benar, Fikiran yang jernih, Fisik yang kuat, Wawasan yang luas, Akhlak yang bagus, dan Bermanfaat bagi ummat, serta nantinya dapat nebarkan kasih sayang. ungkap Mustafa MY dalam sambutannya.

Untuk setiap kelas kita batasi 20 orang agar kita bisa lebih fokus, dan kita akan buka kesempatan untuk gelombang selanjutnya. ujar Mustafa

Baca Juga :  Sebanyak 79 Calon Kepala Desa di Aceh Singkil Ikuti Uji Baca Al Quran

“Dan untuk pertemua pertemuan selanjutnya kita juga akan menghadirkan pemateri pemateri yang kompeten dari segala bidang” tutupnya. (Ami/Red)

Print Friendly, PDF & Email