Wabub OKU Selatan Lepas Peserta Pawai Takbir Idul Adha

oleh -205 views

OKU Selatan Sumsel, wartaterkini.news–Wakil Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan Solehien Abuasir membuka dan melepas secara resmi peserta Pawai Malam Takbiran Hari raya Idul Adha 1440 H/2019, di depan Rumah Dinas Wakil Bupati, Sabtu Malam (10-08-2019).

Tampak hadir pada pelepasan peserta pawai takbir tersebut, Kapolres OKU Selatan, AKBP. Deny Agung Indrayana,SIK,.M. Hum, Sekeretaris Daerah (Sekda) OKU Selatan, H. Romzi, SE.MM, Para Kepala OPD, Peserta Pawai dan masyarakat sekitar Kota Muaradua.

Wakil Bupati, Sholehien, mengatakan momentum Hari Raya Idul Adha ini hendaknya lebih banyak bersyukur kepada Allah SWT karena dapat menyambut malam Idul Adha yang dirayakan umat islam di seluruh indonesia.

Baca Juga :  Wakil Bupati OKU Selatan Hadiri Peringatan HARGANAS Ke-25

Sholehien juga mengharapkan pelaksanaan Pawai Takbir dapat berjalan lancar, aman, tertib, sportif, saling menjaga satu sama lain, berhati-hati dan waspada serta bersama-sama mematuhi aturan dan ketertiban berlalu lintas.

Pemkab OKU Selatan menyelenggarakan kegiatan religius yang mengandung unsur seni dan culture yang merupakan upaya melestarikan kearifan lokal masyarakat sekaligus wadah untuk mensyiarkan agama islam melalui ucapanĀ Takbir, Tahmid, dan Tahlil dengan harapan Bumi Serasan Seandanan mendapat rahmat dan karunia-Nya. (Red)