Vaksinasi Covid-19 di Pagaralam Capai 68,11 Persen

Pagaralam Sumsel, wartaterkini.news – Vaksinasi Covid-19 di Kota Pagaralam, Sumatera Selatan telah mencapai 68,11 Persen. Hal ini disampaikan oleh Kepala Dinas (Kadis) Kesehatan Kota Pagaralam, Desi Elviani SE. MM, melalui Kabid P2P Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Drs. Suwirman.

Menurutnya, Capaian vaksinasi tersebut tidak lepas dari sinergisitas pihak-pihak terkait yang melakukan terobosan giat percepatan vaksin dalam mensukseskan capaian vaksinasi masyarakat Pagaralam, “mulai dari pemberian sembako, hingga pemberian undian berhadiah sepeda motor, bagi masyarakat yang sudah divaksin,”ujarnya, senin (6/12/2021).

Baca Juga :  Diduga Pendamping PKH Salurkan Sembako Diluar Pedoman Umum

Lanjut, Drs. Suwirman bagi masyarakat yang ingin melakukan vaksin, pihaknya telah menyediakan fasilitas di Rumah Sakit dan tujuh Puskesmas yang tersebar di lima Kecamatan Kota Pagaralam, dan untuk stok vaksin pihak Dinas Kesehatan Kota Pagaralam sudah siapkan lima ribu vaksin.

Terpisah Walikota Pagaralam Alpian Maskoni mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi tinggi kepada pihak-pihak terkait telah ‘berjibaku’ mendukung Pemerintah Kota Pagaralam dalam menanggulangi penyebaran COVID-19, serta telah memberikan inovasi terobosan giat percepatan vaksin dalam mensukseskan capaian vaksinasi masyarakat Pagaralam. (Boy/red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini