Usai Sholat Idul Adha Panitia Masjid Ubudiah Sembelih Hewan Kurban 

oleh -185 views

Tebing Tinggi, wartaterkini.news–Pelaksana’an Sholat Idul adha 1440 H
di Masjid Ubudiah Kelurahan Bandar Sono, Kecamatan Padang Hulu, Tebing Tinggi, Berjalan dengan hidmat dan di ikuti oleh masyarakat sekitar masjid.

Usai melakukan ibadah sholat Idul adha panitia kurban melanjutkan proses penyembelihan hewan kurban yang terdiri dari 2 Ekor Sapi serta 14 Ekor Kambing, Semua hewan kurban yang di potong tersebut berasal dari warga setempat yang menunaikan ibadah kurban pada tiap tahunnya.

Menurut informasi Pengurus Badan Kenaziran Masjid Ubudiah, Anto mengatakan jumlah hewan kurban pada tahun ini lebih banyak tertuju ke jenis hewan Kambing dari pada Sapi.

“Untuk tahun ini masyarakat kebanyakan mengurban Kambing ketimbang Sapinya, usai peroses penyembilihan baru daging kurban akan dibagikan kepada masyarakat yang berhak menerima dan masyarakat disekitar Masjid”. Ujarnya. Minggu (11-08-2019)

Baca Juga :  Gabungkan BRT dan LRT, Pemerintah Kaji Penggunaan O-Bahn untuk Transportasi Massal

Selain itu sebelumnya panitia kurban telah membagikan ratusan kupon pada warga sekitar sebagai petunjuk didalam pengambilan daging kurban dan kegiatan pemotongan Hewan kurban tersebut juga dijadwalkan akan selesai pada sore harinya. (Eko/red)