Unjuk Rasa Mahasiswa di Ulang Tahun Kota Serang Yang Ke 13 Tahun

oleh -363 views

Serang Banten, wartaterkini.news–Sejumlah mahasiswa gelar aksi unjuk rasa, aksi ini di lakukan sebagai bentuk tuntutan kepada legislatif Kota Serang, yang selama ini belum menemui titik keadilan untuk masyarakat Kota Serang. Senin (10-08-2020).

Rijal sebagai kordinator Lapangan mengatakan hingga kini Legislatif kota Serang belum mampu berbuat banyak dan memberikan yang terbaik untuk masyarakat kota Serang.

Baca Juga :  Refleksi Mahasiswa Unipas Morotai, Duka Mereka adalah Duka Kita Bersama

”Hingga hari ini kami nilai pihak Legislatif Kota Serang belum bisa memberikan yang terbaik untuk Kota Serang”. ungkapnya

Tepat di ulang tahun Kota Serang yang ke 13 Tahun ini Rijal menganggap tingkat Pendidikan, Kesehatan, dan Kemiskinan semu masih belum bisa teratasi oleh pihak legislatif.

Dikatakan Rijal seharusnya di ulang tahun Kota Serang yang Ke 13 tahun ini pihak Legislatif sudah bisa mengurangi angka kemiskinan, perbaikan pelayanan kesehatan dan pendidikan.

Baca Juga :  Herman Deru Hadiri Pembukaan Konvensi Pilkada Serentak 2020 Se-Sumsel

“Meski tidak semua poin yang jadi tuntutan masyarakat, minimal di antara tiga masalah ini bisa diatasi oleh pihak legislatif”, ujarnya.

“Kami berharap kepada pihak Legislatif bisa memberikan keadilan bagi masyarakat kota Serang, mulai dari pendidikan, kesehatan semuanya ikut dirasakan masyarakat Kota Serang”.pungkasnya (Darmanto/Red)

Print Friendly, PDF & Email