Uang Rp 13,5 Juta Milik Nasabah BRI Cabang Waikabubak Tiba-Tiba Raib

oleh -926 views

Waikabubak Sumba Barat, wartaterkini.news– Uang Rp.13.500.000 juta milik seorang nasabah Bank BRI Cabang Waikabubak tiba-tiba hialang direkening miliknya. Ironisnya, meski sudah melaporkan kejadian ini ke pihak bank, namun pihak bank terkesan lepas tanggung jawab dan enggan memberikan keterangan penyebab hilangnya uang nasabah bank.

Nasabah bank BRI Cabang Waikabubak ini mengaku kecewa karena uang tabungannya tiba – tiba hilang dan tidak ada pertanggung jawaban dari pihak bank. Padahal uang milik FB ini sudah hilang sejak bulan April 2018 lalu.

Baca Juga :  Partai Demokrat Sabet Jatah Pimpinan DPRD OKU Selatan

“Hingga hari ini, kami masih belum mendapat jawaban pasti dari pihak Bank BRI Cabang Waikabubak”. ungkap FB saat dikonfirmasi, Jumat (31-05-2019).

Korban menduga, Rekening tabungannya di Bank BRI telah dibobol oleh oknum pegawai Bank BRI Cabang Waikabubak, Sebab korban tidak merasa melakukan transaksi dengan siapapun.

Upaya hukum telah ditempuh oleh korban diantaranya dengan melapor ke pihak bank dan polisi. Namun meski kasus tersebut telah berjalan cukup lama, hingga saat ini masih belum ada kejelasan.

Baca Juga :  Motor Bhabinkamtibmas di Polsek Loli Jadi Perpustakaan Keliling

Sementara pihak Bank BRI, Hingga berita ini di turunkan, Enggan memberikan keterangan terkait kasus hilangnya uang tabungan nasabah Bank BRI Cabang Waikabubak. (Red)

Print Friendly, PDF & Email