Toko Kelontong di Jalan Singa Hangus Terbakar, Dua Perempuan Tewas

oleh -523 views

Pematangsiantar Sumut, wartaterkini.news–Toko Kelontong yang berada di Jalan Sisingamangaraja, Kelurahan Bukit Sofa, Kecamatan Siantar Sitalasari hangus terbakar pada Minggu (18-10-2020) sekitar pukul 09.00 WIB. Peristiwa itu ditemukan dua orang perempuan tewas.

Minggu pagi Kota Pematangsiantar dikejutkan adanya kebakaran yang menimpa sebuah toko kelontong yang menjual Gas, Rokok, Roti dan berbagai makanan ringan, akibat dari kebakaran itu dua orang perempuan ikut hangus terbakar hingga tewas.

Baca Juga :  Dibenamkan Ke Lumpur, Pegawai Kejari Labuhanbatu Tewas di Medan

Menurut saksi, Ningsih Simbolon (42), Ruko yang terbakar merupakan milik Yanti Simbolon (40), peristiwa itu bermula sekitar pukul 09.00 WIB. saksi Ningsih Simbolon mendengar seperti ada yang ribut di dalam ruko.

Kemudian saksi mengintip ke dalam ruko dan melihat bahwa api sudah membesar dan pada saat itu juga saksi langsung berteriak api dan mematikan lampu. Kemudian warga sekitar ruko membantu menyirami namun api tetap membesar.

Baca Juga :  Tunggu Pelanggan, Pengedar Sabu dan Ekstasi Diringkus Satresnarkoba Labuhanbatu

Sekitar pukul 09.30 WIB. Pemadam Kebakaran tiba dilokasi dan sekitar Pukul 10.15 WIB. Pemadam Kebakaran berhasil memadamkan api dan menemukan dua orang perempuan Linda Situmeang (33) dan Ani Laoli (28) telah meninggal dunia.

“Sekira pukul 09.30 WIB, 4 unit Pemadam Kebakaran milik Pemkot tiba di lokasi. Sekira pukul 10.15 WIB api berhasil dipadamkan. Pada puing-puing rumah ditemukan 2 (dua) jasad perempuan yang sudah gosong ” Ujar Amir Mahmud Kapolsek Siantar Martoba.

Baca Juga :  PSBB Kabupaten Gowa Disetujui

Lanjutnya, “Pihaknya masih melakukan penyelidikan penyebab kebakaran. Kedua jasad korban sudah di evakuasi ke instalasi jenazah RSUD Jasamen Saragih kota Pematang Siantar.

“Kerugian ditaksir 100 juta. Penyebab kebakaran masih kita selidiki”. Tutup Amir Mahmud. (Rie/Red)

Print Friendly, PDF & Email