Tingkatkan Pembangunan, Kades Rejo Agung Realisasikan Dana Desa Tahap Dua

oleh -891 views

Lampung Timur, wartaterkini.news–Program dana desa yang di kucurkan pemerintah pusat sangat membantu dan memberikan dampak fositip untuk menciptakan kesejahteraan masyarakat pada umumnya. Salah satunya Desa Rejo Agung sukses merealisasikan dana desa tahap pertama dan kini pemerintah desa (Pemdes) Rejo Agung siap merealisasikan dana desa tahap dua tahun anggaran 2019.

Seperti yang di katakan Sugino selaku kepala Desa Rejo Agung, Kecamatan Batanghari, Kabupaten Lampung Timur, saat di temui di kediamannya, Juma’at (06-09-2019) kemarin kepada wartaterkini.news mengatakan, Infrastruktur pembangunan di desa Rejo Agung baik yang sudah atau dalam tahap pembangunan yakni, gorong-gorong yang sudah terealisasi pada tahap pertama program dana desa.

Baca Juga :  "POYA-POYA" Dana Desa Jilid II

Semtara untuk tahap kedua atau sedang dalam tahap pengerjaan yakni Draenase yang terbagi di beberapa titik atau dusun di Desa Rejo Agung ini. “Insyaallah untuk tahap ketiga yang akan datang program dana desa di desa rejo agung ini akan di bangun jalan laven (lavisan venetrasi)”. tutur nya.

Sugino menambahkan, “Saya yakin dengan adanya program dana desa dari pemerintah pusat akan sangat membantu dan memperlancar roda perekonomian sehingga terciptanya kesejahteraan bagi masyarakat”.pungkas nya. (Rian Sahri/red)

Print Friendly, PDF & Email