Tingkatkan Pembangunan, Kades Adijaya Realisasikan Dana Desa Tahap Dua

oleh -1.022 views

Lampung Timur, wartaterkini.news–Sukses merealisasikan dana desa tahap 1, kini Pemerintah Desa (Pemdes) Adijaya siap merealisasikan Program Dana Desa Tahap Dua Tahun Anggaran 2019. Agus Supendi, Kepala Desa Adijaya Kecamatan Pekalongan Kabupaten Lampung Timur saat ditemui di kantornya, Kamis (15-08-2019) kemarin. Mengatakan, Saat ini rangkaian kegiatan program pembangunan dana desa tahap dua sedang berjalan.

Ada pun kegiatan yang saat ini sedang dalam pembangunan atau pengerjaan yakni pembangunan saluran irigasi desa yang terletak di Dusun 2, Dusun 3, Dusun 4 dan Dusun 5. Volume keseluruhan saluran irigasi tersebut 655 meter dengan nilai anggaran Rp.287.490.000,-.

Baca Juga :  Wagub Paparkan Prioritas Pembangunan Sumsel Mendatang

Selain pembangunan saluran irigasi juga dibangun saluran Draenase dengan volume 740 meter yang terletak di Dusun 2, Dusun 3 dan Dusun 5 dengan nilai anggaran Rp.210.048.000,-.

Infrastruktur pembangunan di Desa Adijaya terbagi di beberapa dusun dengan tujuan terciptanya pemerataan pembangunan sehingga manfaatnya dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat Desa Adijaya.

Agus Supendi berharap dengan adanya program pemerataan pembangunan ini dapat memperlancar roda perekonomian sehingga tercipta kesejahteraan dan kemakmuran bagi masyarakat.

Baca Juga :  Rapat Koordinasi Tim Dukungan Satuan Elemen Kerja (Desk) Pemilihan Presiden dan Legeslatif

“Semoga dengan diadakannya pembangunan yang merata ini dapat dirasakan manfaatnya agar dapat menambah lancar roda perekonomian sehingga tercipta kesejahteraan dan kemakmuran”.Harap Agus. (RiN Sahri/red)

Print Friendly, PDF & Email