Tingkatkan Kewaspadaan, Kapolres Batu Bara Berikan Bingkisan dan APD kepada Personil Nataru

oleh -203 views

Batu Bara Sumut, Wartaterkini.news – Melalui Apel terakhir tahun 2020, Kapolres Batu Bara AKBP H. Ikhwan Lubis, SH.,MH, meminta seluruh jajaran tetap meningkatkan kewaspadaan di Mako maupun terhadap diri pribadi. Mari tetap monitor, deteksi dini terhadap paham radikalisme maupun terorisme, agar dilaporkan sesegera mungkin.

Permintaan tersebut disampaikan Kapolres Batu Bara pada saat apel pagi di lapangan Apel Polres Batu Bara. Rabu (30/12/2020).

Baca Juga :  Demo Tolak UU Omnibus Law di DPRD Labuhanbatu Ricuh

Pada Apel tersebut Kapolres mengucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru 2021 bagi yang merayakan. Selain itu, ia mengajak seluruh personil pada tahun yang baru disambut dengan suasana yang baru, jalin kebersamaan antar sesama rekan, dan tingkatkan kinerja lebih baik lagi ke depannya.

Diikuti para Kabag, Kasat, Kasubbag, Kanit, Kasie, Perwira, Bintara dan ASN sejajaran Polres Batu Bara, pada kesempatan tersebut Kapolres memberikan bingkisan Natal dan Tahun Baru serta APD dan juga Vitamin Probiotik.

Baca Juga :  Unit Reskrim Polsek Bilah Hilir Bekerja Intensif Ungkap Kematian Pasutri di Pangkatan

Pemberian bingkisan dan APD serta vitamin yang juga dilaksanakan diseluruh jajaran Polda Sumut disebutkan Kapolres sebagai bentuk perhatian pimpinan kepada personil sejajaran.

Disampaikan Kapolres, pada besok malam (01/01/2021) sekira pukul 00.00 Wib dini hari, akan dilaksanakan Upacara Korps Raport di Polres Batu Bara.

“Mari kita laksanakan Upacara Korps Raport, sebagai wujud rasa syukur dan rasa bangga kita menjadi anggota Polri”, pinta Kapolres peduli Kaum Dhuafa tersebut. (Albs70/Red)

Print Friendly, PDF & Email