Tingkatkan Jam Terbang, Team Sepak Bola Morotai United Uji Coba Ke Manado

oleh -281 views

Morotai Maluku Utara, wartaterkini.news–Dalam rangka meningkatkan Jam Terbang Team Sepak Bola Morotai United (MU), Presiden MU M. Umar Ali melepas MU Try Out (Uji Coba) ke Manado, Provinsi Sulawesi Utara. Jumat (06-03-2020)

Pada agenda Pelepasan, Presiden MU M. Umar Ali di dampingi Wakil Presiden Julkifly, dirinya mengatakan bahwa Rombongan bersama Team MU berjumlah 32 orang yang terdiri dari Pemain dan Official hari ini (06-03) menuju ke Manado menggunakan pesawat Wings Air.

Baca Juga :  Pemasangan Wifi di Lampura Sesuai Harapan Masyarakat

Try Out ini di lakukan dalam rangka menambah jam terbang bagi team MU untuk menghadapi kompetisi di liga III.

“Team MU merupakan team promosi ke liga III, dengan harapan dalam try out ini semoga pemain dapat menambah pengalaman bermain dengan club besar dari Sulawesi Utara”.harapnya

Sementara Pelatih MU Jainal Ponduka, dirinya mengingatkan agar MU dapat bermain dengan maksimal sehingga bisa menambah pengalaman pada saat di liga nanti.

Baca Juga :  Upacara Hut OKU Selatan Ke-16, Popo Ali Ajak Masyarakat Meriahkan Rangkaian Kegiatan

“Hal ini di lakukan supaya Pemain tidak grogi lagi dan bisa bermain lepas, perlu diketahui dalam try out ini kami juga tidak menargetkan sesuatu namun cukup bermain dengan baik”.pungkasnya (Endi/red)

Print Friendly, PDF & Email