Tim PROJO RJHA2P Adakan Rapat Koordinasi menyambut Pelantikan dan Pengukuhan

oleh -199 views

PALI Sumsel, wartaterkini.news–Guna mensukseskan pemenangan petahana pada pilkada 2020 mendatang, Tim PROJO Relawan Juang Heri Amalindo Dua Periode (RJHA2P) Adakan Rapat Koordinasi dihadiri Ketua DPC PROJO Kabupaten PALI dan Anggota PROJO RJHA2P di Rumah Bersama ajalan Merdeka, Kelurahan Handayani Mulya, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI. Kamis (19-12-2019).

Dalam Rapat Koordinasi, Ketua DPC PROJO Kabupaten PALI, Aprizal Muslim S.Ag mengatakan Rapat koordinasi ini dilakukan guna membahas pengukuhan dan pelantikan anggota PROJO RJHA2P yang rencana akan dilaksanakan pada bulan Januari 2020 mendatang.

Baca Juga :  Walikota Lubuklinggau Hadiri Art Festival 2018 Di SMAN 5

“Rapat koordinasi ini guna membahas pelantikan dan pengukuhan Anggota PROJO RJHA2P pada Januari 2020 mendatang, semoga acara ini dapat terlaksana sesuai dengan rencana,” Ujar Aprizal Muslim S.Ag yang juga sekaligus Ketua DPC GNPK – RI Kabupaten PALI.

Aprizal Juga menambahkan Pada pelantikan mendatang yang akan juga di hadiri oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PROJO, Budi Arie Setiadi yang juga sekaligus Wakil Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi dan juga Dewan Pembina PROJO RJHA2P Ir H Heri Amalindo MM.

Baca Juga :  Sukseskan E-KTP Disdukcapil Lakukan Perekaman di Desa Pipa Putih

“Insya allah, pada pelantikan dan pengukuhan nantinya akan dihadiri langsung oleh Ketua Umum DPP PROJO, semoga acara ini dapat berjalan sesuai dengan apa yang tekah diagendakan oleh pihak Panitia Pelaksana,” ungkapnya

Panitia Pelaksana, Irham Jhoni juga menambahkan Sejauh ini Panitia Pelaksana sudah menyiapkan perlengkapan dan semua kebutuhan pada acara pelantikan dan pengukuhan mendatang, dan ini sudah dipikirkan pada jauh hari, karena pelantikan ini akan dihadiri langsung oleh Ketua Umum DPP PROJO, Budi Arie Setiadi.

Baca Juga :  Presiden Minta Ada Perluasan Pasar Ekspor Produk-Produk BUMN Klaster Industri Pertahanan

“Panitia Pelaksana sejauh ini sudah menyiapkan kebutuhan baik sarana dan prasarana untuk pelantikan nantinya, karena ini harus disiapkan secara matang yang langsung dihadiri oleh Ketum DPP PROJO,” tutupnya. (Madhon/red)

Print Friendly, PDF & Email