Tim HART-PJRT PALI Torehkan Prestasi Ajang Grasstrack Muara Enim Championship 2019

oleh -9.642 views

Muara Enim Sumsel, wartaterkini.news–Tim HART-PJRT (Heri Amalindo Racing Team-Pala Jaya Racing Team) kembali torehkan prestasi Pada ajang Motocross (Grasstrack) Muara Enim Championship 2019 dengan mendapatkan Juara Ketiga Kategori FFA Lokal Muara Enim, PALI dan Prabumulih di Sirkuit Motocross Tanjung Enim, di mulai pada tanggal 31 November s.d 1 Desember 2019. Minggu (1-12-2019).

Crosser yang berhasil membawa harum nama daerahnya adalah Satria Bawell #117, Putra Asli daerah PALI dengan kelahiran Pendopo, 21 Agustus 2002 ini, berhasil menyingkirkan 50 Crosser lain nya dalam kategori FFA Lokal Muara Enim, PALI, dan Prabumulih dengan menyabet Juara Ketiga pada ajang tersebut.

Baca Juga :  Tanda Tangani MOU Bersama Bulog, Pemda OKU Selatan Akan Salurkan Bantuan Social Safety Net

Hasil gemilang ini tentu saja disambut gembira oleh Bupati PALI (Penukal Abab Lematang Ilir), Ir H Heri Amalindo yang juga selaku Pembina, turut bangga pembalapnya dapat menjadi Juara Ketiga dalam ajang bergengsi tersebut.

“Pembalap sudah berjuang maksimal, Hasil ini membuat tim semakin optimis tampil di musim kompetisi mendatang,” Ungkapnya

Tim HART yang dipantau langsung oleh Denny Pramulya selaku Ketua IMI Korwil PALI, Menambahkan semoga ini dapat menjadi pwmicu bagi para Crosser PALI dan dapat menghasilkan para Crosser yang unggul kedepan nya.

Baca Juga :  Di Medan Gubernur Promosi MXGP of Indonesia 2019

“Semoga prestasi ini terus terukir pada kompetisi lain nya dan menjadi pemicu semangat bagi pembalap grasstrack lainnya di PALI, Kita harapkan bibit baru terus bermunculan kemudian hari,” pungkasnya. (Madhon/red)

Print Friendly, PDF & Email