Tertibkan Kalangan Simpang 3, Kades dan Perangkat desa turun Gunung

oleh -1.809 views

Lahat Sumsel, wartaterkini.news–Banyaknya keluhan masyarakat kecamatan Pumu (Pasma Ulu Manak Ulu) pada kegiatan kalangan desa Joko Belut di Desa Simpang 3 Pumu. Semeraut nya para pedagang dan parkir saat adanya kegiatan kalangan di Joko Belut ini langsung direspon kades dan perangkat desa setempat. Sabtu (04-01-2020).

Kades desa Simpang 3, Amansyah dan perangkat desa langsung turun kelapangan untuk melakukan penertiban kalangan joko belut ini.

Baca Juga :  Sukomulyo Dana Desa di Rasakan Masyarakat

Amansyah selaku kades dibincangi koran ini mengatakan kegiatan hari ini untuk merespon keluhan masyarakat tentang semeraunya para pedagang dan parkiran kalangan joko belut ini.

“Dari itu kami bersama Perangkat desa setempat turun langsung kelapangan menertibkan kendaraan kendaraan yang ada dikalangan ini”. Ujarnya Sabtu (04-01-2020).

Untuk para pedagang di tertibkan agar berjualan di dalam los yang sudah disiapkan dan jangan berjualan lagi dipinggir jalan agar tidak menggangu penggunaan jalan yang lain. Karna jalan ini sering sekali macet apabila ada kegiatan kalangan yang biasa dilaksanakan hari Sabtu ini.

Baca Juga :  Kades Ekorino Lantik Perangkat Desa dan Ingatkan Setia Melayani Masyarakat

“Alhamdulillah hari ini kita sudah tertibkan parkir kendaraan dan para pedagang dan bisa kita lihat sendiri sekarang kegiatan ini sudah tidak menggangu penggunaan jalan yang lain”.

Semoga dari hari ini hingga kedepan kegiatan kalangan ini akan terus seperti ini agar terlihat rapi dan bersih guna kenyamanan dan kenyamanan bersama.  (Boy/red)

Print Friendly, PDF & Email