Tenda Utama Acara Lounching Pilkada Yang di Selanggarakan KPUD Labusel Ambruk

oleh -1.858 views

Labusel Sumut, wartaterkini.news–Angin kencang dan hujan lebat menghantam Kotapinang, Pada Sabtu (30-11-2019) sekitar pukul 12:30 WIB siang, kejadian tersebut mengakibatkan tenda utama tempat berlangsungnya launching (Peluncuran) Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020 di Kabupaten Labuhanbatu Selatan (LABUSEL), Sumatera Utara Ambruk.

Informasi yang diperoleh Tim awak media menyebutkan, angin kencang dan hujan lebat itu, tiba-tiba saja muncul. Sehingga pengunjung yang menghadiri kegiatan peluncuran Pilkada di Lapangan Santun Berkata Bijak Berkarya (SBBK) Kotapinang, terpaksa berlarian menghindari tenda utama yang ambruk tersebut guna mencari tempat yang aman.

Baca Juga :  Bupati IPA Resmi Kembalikan Formulir Pendaftaran Calon Kepala Daerah

Turunnya hujan lebat dan angin kencang ini pada saat komisioner KPUD Labusel, sedang menyambut kedatangan Bupati H Wildan Aswan Tanjung SH.

Beberapa saksi mata yang berada dilokasi peluncuran Pilkada tersebut mengatakan, mereka tidak menyangka kalau ketika itu akan turun hujan lebat disertai angin kencang.

Menurut sumber yang ada di lokasi kejadian yakni, A.Harahap mengatakan kepada awak media melalui WhatShap App, tidak ada korban jiwa akibat ambruknya tenda utama itu.

Baca Juga :  Kementan Siapkan Langkah untuk Ibu Kota Baru Mandiri Pangan

“Alhamdulilah semua selamat.”Ungkapnya. (Rizaldy Jow/Red)

Print Friendly, PDF & Email