Tekan Golput Kapolres dan Kapolsek Ajak Masyarakat Gunakan Hak nya

oleh -679 views

Pagar Alam Sumsel, Wartaterkini.News– Guna mengantisipasi kejadian yang tidak di inginkan dan menciptakan keadaan damai dan kondusif kapolres pagaralam terus melakukan sosialisasi dengan terjun langsung ke masyarakat .

Seperti Pada hari ini Rabu tanggal 20 Maret 2018 jam 14.30 WIB bertempat di warung kopi kaki lima dusun. Simpang Mbacang Kelurahan Karang Dalo Kecamatan  Dempo Tengah Kapolres Pagar Alam di dampingi kapolsek dempo tengah  (DT) IPTU Zaldi jaya,SH  beserta anggota Polsek Dempo Tengah melaksanakan giat Sambang “NGOPI KAMTIBMAS” dengan warga sekitar.

Baca Juga :  Desa Pandan Enim Lakukan Pemilihan BPD Secara Langsung

Giat Sambang dengan tema “NGOPI KAMTIBMAS” merupakan program Polres Pagar Alam untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang pelaksanaan PEMILU 2019, dengan dekatnya Kapolres Pagar Alam dengan masyarakat diharapkan agar masyarakat dapat memberikan masukan dan ide ide  yang bermanfaat untuk pelaksanaan tugas POLRI khususnya Polres Pagar Alam dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang semakin kondusif.

Kepada awak media  kapolres pagaralam AKBP Trisaksono puspo aji,SIK mengatakan semoga dengan kedekatan polres dengan masyarakat bisa Memberikan rasa aman saat pesta demokrasi berlangsung 17 April mendatang di harapkan pada hari itu masyarakat bisa menggunakan hak nya memilih para wakil nya dengan hati nurani tanpa mengharapkan embel embel yang mengarah ke pelanggaran peraturan pemilu dan mari bersama kita awasi kecurangan dan Money politik tegas kapolres.

Baca Juga :  Mantan Polisi Pengedar Narkoba Berhasil di Ringkus Jajaran Polres Pagar Alam

Sementara kapolsek dempo IPTU Zaldi jaya ,SH menambahkan kegiatan ini selain untuk mengajak masyarakat untuk tidak Golput juga sebagai bentuk cara memperat tali silaturahmi antara polres dan masyarakat karena sudah menjadi kewajiban bagi kami anggota polri untuk selalu siap membantu setiap keluhan dan permasalahan masyarakat karena kamo juga berasal dari masyarakat dan melayani masyarakat pungkas Zaldi. (Boy/Red)

Print Friendly, PDF & Email