Tawuran Antar Desa Kembali Terjadi Di Tanjung Tiram

oleh -316 views

Batu Bara, wartaterkini.news – Perseteruan dua kubu warga Desa Bogak dan warga Desa Suka Maju kecamatan Tanjung Tiram kabupaten Batu Bara, kembali membuat Resah warga sekitar dan pengguna jalan, kali ini aksi tawuran dua desa kembali terjadi di beberapa titik kecamatan tanjung tiram.

Seperti yang terjadi di Jalan Merdeka depan toko perabot Ahox, terjadi sabtu 28/11/2020 ” pukul 17:05 wib sore.

Dua kubu dari warga Desa Suka Maju dan Desa Bogak, saling lempar-lemparan di jalan beringin dengan batas Tugu desa bogak, Terlihat, seorang pengguna jalan mengabadikan momen tawuran dua kelompok remaja di jalanan tersebut.

Baca Juga :  Peran DWP Sumsel Semakin Terdepan dan Bermanfaat Bagi Masyarakat

Kondisi pada saat itu hujan deras dan situasi jalan dalam keadaan agak sepi, membuat warga yang dekat tempat kejadian menjadi resah dan ketakutan, yang di khawatir kan adanya batu yang menyasar ke rumah warga, yang mana anak-anak muda itu saling terlibat adu lempar-lemparan dan berteriak-teriak di jalanan, tawuran terjadi di jalan merdeka, antara Desa Suka Maju dan Desa Bogak.

Baca Juga :  Akhirnya Kantor Bupati Baru Pulau Morotai Resmi di Gunakan

Disisi lain. Camat Tanjung Tiram Alfitri Hidayat saat dikonfirmasi dengan awak media, melalui telpon seluler nya , membenarkan ada tawuran sore semalam, dan tidak ada jatuh korban, situasi pun sudah bisa di atasi dan kondusif kembali.

Di saat awak media menghubungi Kapolsek labuhan Ruku M Iskad SH melalui dari telpon seluler, Beliau mengatakan, ” tawuran yang terjadi di lakukan oleh anak anak, situasi sudah kondusif kembali “.

Baca Juga :  Mewakili Bupati Lampura, Assisten II Sidak Ke Sejumlah OPD

Camat tanjung tiram berharap jangan ada lagi terjadi tawuran di wilayah tanjung tiram dan sekitarnya. Dia mengajak pihak kepolisian khususnya polsek labuhan ruku terus melakukan patroli keamanan, dan serta kedua dari kepala desa dapat mengamankan masyarakat nya. (Albs/Red).

Print Friendly, PDF & Email