Tanggapi Video Ricuh di Ruang Sidang DPRD Morotai, Pelatih Tinju Minta Sekwan Pengadaan Sarung Tinju

oleh -788 views
Pelatih Tinju Darpant Boxing Camp. Coach Dodo

Morotai Maluku Utara, wartaterkini.news – Menanggapi Video Ricuh Tim Banggar DPRD dan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Morotai pada pembahasan pinjaman Pemkab Rp.200 Milyar untuk program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) dimasa pandemi Covid-19 yang digelar di Ruang Sidang DPRD Morotai. Rabu (21/10/2020) kemarin.

Pelatih Tinju Darpant Boxing Camp, Desa Daruba, Kecamatan Morotai Selatan, Kabupaten Pulau Morotai, Sidik Kharie sesalkan melihat sejumlah sikap Anggota DPRD Morotai.

Coach Dodo sapaa akrap Sidik Kharie kepada awak media, Kamis (22/10/2020) tepatnya di Kuliner Taman Kota Daruba, mengatakan setelah menonton video Ricuh Anggota DPRD Morotai yang melakukan penyarangan terhadap Kepala Bappeda Abjan Sofyan, dia menilai sejumlah Anggota DPRD Morotai memiliki bakat tinju.

Baca Juga :  Dana BUMDes Tak Kunjung Cair, DPRD Morotai Hearing Bersama DPMD dan Hippmamoro

Untuk itu, Coach Dodo menyerankan agar Anggota DPRD yang memiliki bakat petinju segera bergabung bersama “Darpant Boxing Camp” supaya memantapkan bakat tinju mereka untuk mengikuti even-even tinju Nasional.

“saat ini, sasana Darpant Boxing Camp lagi miskin atlit tinju jadi saya tawarkan anggota DPRD yang punya bakat petinju untuk bergabung dengan sasana kami dan saya sebagai pelatih siap melatih Fadli dan kawan kawan” beber Coach Dodo.

Baca Juga :  Pecinta Alam SMA Labschool Kebayoran Jakarta Selatan Bantuan Masjid Al Mutaqin Desa Kolorai 

Disamping itu, Coach Dodo hendak mengusulkan kepada Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Pulau Morotai supaya pada penyusunan kebutuhan Sekertariat DPRD di APBD 2021 memasukkan item pengadaan Sarung Tinju.

“Hal itu saya sarankan agar ketika ricuh, sejumlah anggota DPRD jangan lagi membanting mic, meja dan lain-lain, tapi kalau ingin boxing maka sudah ada sarung tinju yang disiapkan”ujar Coach Dodo

Baca Juga :  Peduli Korban Banjir, IWO Kota Bekasi Serahkan Bantuan ke Warga Bekasijaya

Coach Dodo kembali menegaskan bahwa pihaknya sangat sesalkan melihat ada anggota DPRD Morotai dalam menyelesaikan masalah daerah dengan tindakan tindakan premanisme atau tidak terpuji.

“Akhirnya kata Coach Dodo, rapat pembahasan tidak menghasilkan apa-apa bagi rakyat Morotai bahkan dia menilai sikap tersebut sangat merugikan kami sebagai rakyat Morotai”tutupnya (Endi/red)

Print Friendly, PDF & Email