Survei LSI Ilyas Panji Alam Jauh Lebih Unggul Dari AW Noviadi

oleh -483 views

Ogan Ilir Sumsel, wartaterkini.news–Pemilihan Bakal Calon Kepala Daerah (Pilkada) Secara serentak di 17 Kabupaten Kota seluruh Indonesia pada 9 Desember 2020 Yang Akan Datang, Banyak Lembaga survei memantau Bakal Calon Bupati yang akan bertarung untuk menjadi Pemimpin di Daerah Kabupaten Ogan Ilir, Salah satunya Lembaga Survei Indonesia (LSI).

Disampaikan Scholastika Meitisya Aprodite atau yang lebih akrab dengan Sapaan Dite, Tim Dari Lembaga Survei Indonesia hasil pemetaan yang dilakukan di setiap Kecamatan, Desa, Kelurahan dan para ketua RT yang ada di Kabupaten Ogan Ilir, pada tanggal 4 – 10 Juli 2020 Kemarin, mencatat bakal calon (balon) Bupati Ogan Ilir, Incumbent lyas Panji Alam, Jauh Lebih unggul dari Para Kandidat lainnya yang mencapai 56,82 % dan disusul dengan Ahmad Wazir Noviadi 18,41%.

Baca Juga :  Kota Prabumulih Dapat Piala Adipura 7 Kali Berturut Turut

Dan hasil survei yang dilakukan Lingkaran Survei indonesia (LSI) tingkat kepuasan masyarakat terhadap kinerja politisi PDI Perjuangan ini cukup tinggi yakni sebesar 71,37 persen masyarakat yang menyatakan sangat puas puas. Selain itu, 66,13 persen menilai pemerintahan OI di bawah IPA sangat berhasil dan berhasil.

“Tingkat kepuasan tertinggi diberikan masyarakat dalam penanganan masalah pendidikan, keamanan, kesehatan, penyediaan listrik dan air bersih. Serta pelayanan administrasi publik dengan persentase diatas 70 persen”.ujar Scholastika Meitisya Aprodite dari Divisi Strategi dan Riset Lingkaran Survei Indonesia saat melakukan rilis hasil survei Pra-Pilkada OI 2020 di Hotel Batiqa. Minggu (19-07-2020)

Baca Juga :  Wabub OKU Selatan Lepas Peserta Pawai Takbir Idul Adha

Tingkat popularitas Ilyas Panji Alam sebesar 95,91 persen dengan tingkat kesukaan 82,27 persen serta elektabitas tertutup 56,82 persen. Tokoh lain yang mampu menyainginya hanya Ahmad Wazir Noviadi (Ovi) Mawardi, dengan tingkat poparitas 88,18 persen dengan tingkat kesukaan 65 persen dan tingkat ketidaksukaan 13,14 persen. (Arman/Red).

Print Friendly, PDF & Email