Sumatra Selatan Raih Penghargaan Nasional di Bidang LPSE

oleh -1.190 views

Bandung,wartaterkini.news —  Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) memberikan apresiasi kepada LPSE dalam bentuk penganugerahan Nasional Procurement Award yaitu penghargaan bagi kementerian/lembaga/institusi (K/L/I) yang diklaim sudah baik dalam menerapkan standarisasi nasional untuk Layanan Pengadaan Secara Elektronik atau LPSE.

Sehubungan dengan penghargaan tersebut Provinsi Sumatera Selatan menerima Penghargaan Nasional dibidang LPSE, Nasional Procurement Award Kategori Komitmen 100% E-Procurement Tahun 2018.

Baca Juga :  Provinsi Sumatera Selatan Raih Penghargaan Anugerah Revolusi Mental Tahun 2019

Penghargaan ini diterima langsung Asisten III Bidang Administrasi dan Umum Prov. Sumsel, Prof. Eduar Juliarta didampingi Plt. Kadis Komunikasi dan Informatika Prov. Sumsel, Jon Kennedy, S.E., M.Si di Bandung, Selasa (30/10/2018).

Plt. Kadis Kominfo Prov.Sumsel Jon Kennedy, dalam wawancaranya melalui telpon dengan Tim Media Center Diskominfo menyampaikan “Kita merasa bangga mendapat penghargaan itu dimana kita sudah dihargai dalam melaksanakan pengadaan barang/jasa melalu secara elektronik sudah mempunyai komitmen 100% melalui LPSE”.

Baca Juga :  Gubernur Sumsel Patroli Tinjau Kebakaran Lahan Gambut Di Bayung Lincir

“Terima kasih kepada semua ASN yang ada di Dinas Kominfo Prov.Sumsel dan harapan kedepan akan mendapatkan kategori-kategori yang lain untuk meningkatkan kualitas dan kapasitas pengadaan barang/jasa di Sumatera Selatan”, tutup Jon Kennedy. (Cly/Red)

Print Friendly, PDF & Email