Sri Fitriyana Tanggapi Nobar Film G30S/PKI Hal Yang Positif. 

oleh -1.267 views

 

Muaradua wartaterkini.news–Dengan diadakannya kegiatan nonton barang (Nobar) Film G30S/PKI salah satu Calon Anggota DPRD Provinsi Sumatra Selatan Daerah Pemilihan 5 Sumsel yang meliputi Kabupaten OKU dan OKU Selatan menanggapi positip hal tersebut.

Sri Fitriyana,SIP saat disambangi wartaterkini.news di kediamannya mengatakan dengan adanya kegiatan nonton barang film G30S/PKI yang diadakan oleh Dandim 0403 OKU yang  bekerja sama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan pada Sabtu 29-09-2018 malam  tersebut sangat lah baik.

Baca Juga :  Hapus Kesenjangan Digital, OKI Inisiasi Desa Internet Mandiri

“Diputarnya kembali film G30S/PKI di hadapan masyarakat terutama di kalangan remaja yang saat ini kebanyakan kurang memahami dan mengerti arti sejarah sangat lah baik. Dengan adanya nobar ini  kita dingatkan kembali terhadap sejarah yang sangat pilu di mana banyak para jendral yang gugur karena pengkhianatan tersebut”.  Ucapnya.

Maka diharapkan, setelah diputarkan film ini bisa membangkitkan kembali semangat juang untuk terus mempererat persatuan dan kesatuan bangsa. Apalagi untuk generasi muda saat ini dimana teknologi informasi dan komunikasi sangat mudah dijangkau.

Baca Juga :  PT Sumsel Energi Gemilang Ditarget Sumbang PAD Rp15 Miliar

Jangan sampai  mereka menyalah gunakan hal tersebut untuk tujuan yang salah,misalnya memecahbelah persatuan dan kesatuan dengan cara menyebar cerita – cerita yang tidak jelas sumbernya dan yang mengandung unsur sara. Karena untuk menpertahankan kemerdekaan ini bukan lah mudah banyak nyawa yang melayang.

“Mudah-mudahan juga setelah nonton film G30S/PKI, bisa membawa berkah dan semangat bagi kita semua khusnya kalangan remaja yang ada dibumi Serasan Seandanan ini,” ungkapnya. (Hendri)

Print Friendly, PDF & Email