Sosok Seorang Notaris Muda Yang Selalu Peduli Rakyat Kecil, Hadir di Labuhanbatu

oleh -7.076 views

Labuhanbatu Sumut, wartaterkini.news–Sosok seorang notaris yang muda dan berposter tubuh gempal dengan gaya bicaranya yang lembut dan penuh santun yang bernama Eko Pranata, sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Labuhanbatu, terkhusus bagi masyarakat Labuhanbatu yang berdomisili di Kecamatan Bilah Hulu.

Ketika awak media melakukan kunjungan ke kantor notaris miliknya di Jalan Lintas Sumatera P3RSU, Desa Perbaungan, Kecamatan Bilah Hulu Aek Nabara, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara. Senin (09-12-2019) pukul 11.00 WIB. Beliau sangat mengantusias dan menyambut dengan penuh ke akraban.

Baca Juga :  Kampung KB Kota Lubuklinggau Dilaunching

Sesampainya ditempat langsung disambut oleh Eko Pranata, S.H., M.Kn beserta sang istri Waode Vivere Pericoloso, S.H., M.Kn yang juga seorang notaris.

Awak media mencoba menanyakan beberapa kegiatan sosial yang telah di perbuat olehnya di Kecamatan Bilah Hulu, Eko mengatakan ada beberapa mempunyai perkumpulan becak yang di beri nama SEP (Silaturahmi Eratkan Persaudaraan) Bila Hulu.

“Setiap bulan kita selalu ada kumpulan Silaturahmi Eratkan Persaudaraan (SEP) dengan abang becak. Ini juga suatu wadah untuk kita bersilaturahmi, dimana kita selalu bergotong royong, jika ada keluarga abang becak yang meninggal ataupun sakit kita saling membantu untuk meringankan bebannya dengan memberikan sumbangan, dan setiap hari jum’at kita juga ke mesjid-mesjid dengan memberikan minuman gelas lah kalau kita bilang,”ucapnya.

Baca Juga :  Satu Unit Rumah Didesa Bandar Tinggi Dilalap Sijago Merah

Suasana perbincangan semakin akrab dengan respon baik dan ramahnya dari sang notaris kepada awak media.

Eko menambahkan, jika ada masyarakat yang membutuhkan jasa ambulance gratis dapat menghubungi kontak sang supir bernama Budi dengan nomor hp 081262181596.

“Bagi siapapun,  jika ada keluarga yang sakit atau keperluan yang berhubungan harus menggunakan ambulance dapat menghubungi driver kita di nomor tersebut,”jelasnya.

Baca Juga :  Mempererat Tali Silaturahmi Kemasyarakat, H. Irwan Indra Gelar Lomba Pancing Gratis di Desa Sidorukun

Lebih lanjut, Ini semua dilakukannya untuk membantu sesama, Eko juga mengajak dan berharap kepada masyarakat untuk saling membantu, saling berbagi kepada lingkungan sekitar.  (Rizaldy Jow/Red)

Print Friendly, PDF & Email