Siswa Siswi SD Negeri Kedungsari Bandongan Antusias Sambut PTM

oleh

Magelang Jawa Tengah, wartaterkini.news–Babinsa Koramil 03/Bandongan Kodim 0705/Magelang, Sertu Gunawan memberikan semangat dan sosialisasi tentang pembelajaran tatap muka (PTM) kepada siswa siswi SD Negeri Kedungsari, Kecamatan Bandongan, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, Selasa (28/09/2021).

Dalam kesempatan tersebut Sertu Gunawan mengajak siswa-siswi dan para guru untuk selalu melaksanakan protokol kesehatan dalam kegiatan belajar mengajar tatap muka. Gunawan juga memberikan motivasi dan semangat agar para pelajar mengikuti PTM dengan sungguh-sungguh.

Baca Juga :  Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan Kembali Batalkan Pembelajaran Tatap Muka

“Mudah-mudahan pandemi ini segera berakhir sehingga adik-adik bisa terus mengikuti pelajaran secara langsung atau tatap muka,” tutup Babinsa Kedungsari tersebut.

Anisa Najwa Kamila (11) salah satu siswi kelas 6 di sekolah tersebut mengaku sangat senang bisa mulai masuk sekolah secara prokes dengan masa pembelajaran tatap muka (PTM).

“Sudah lama sekali saya merindukan saat-saat seperti ini. Bertemu teman- teman sebangku sekolah dan bisa bertatap muka sehingga mengobati rasa kangen terhadap teman teman sekelas,” ungkapnya. (Narwan/Red)

Print Friendly, PDF & Email