Seorang Warga Diterkam Buaya, Jenazah Ditemukan Tidak Utuh

oleh -352 views

Labuhanbatu Sumut, wartaterkini.news – Pasca hilangnya seorang warga yang berprofesi sebagai petani warga Kualuh Selatan, Labuhan Batu Utara yang di duga kuat telah diterkam seekor buaya pada Minggu (26/7/2020) siang.

Korban bernama Ponidi (47) yang sempat hilang hampir satu minggu akhirnya ditemukan. Almarhum terlihat mengambang sekitar 1 Km dari penyerangan buaya.sabtu(1/8/2020).

Usaha pencarian akhir nya berbuah hasil yang sempat membuat tim hampir menghentikan pencarian korban.
Ponidi (47)korban penyerangan Buaya akhirnya telah ditemukan oleh warga pada pukul 12.00 WIB.(01/08/2020)

Baca Juga :  Bawang Merah asal Pati Siap Guyur Pasokan Jelang Lebaran

Dengan kondisi yang mengenaskan tubuh korban terlihat tidak utuh, bagian tubuh korban yang tidak berhasil ditemukan adalah bagian dada dan kepala.

Mendapat informasi Kabid BPBD segera meluncur bersama tim kerumah Ponidi begitu mendengar berita dari warga.

Kejadian naas itu bermula saat korban beserta keluarganya pergi ke kebun sawit dengan menggunakan sampan melalui Parit China, Desa Simangalam.
Setibanya di lokasi sekitar pukul 11.00 WIB, Ponidi turun dan menambatkan perahu, namun tiba-tiba buaya menerkamnya dan menenggelamkannya.

Baca Juga :  Tim Gugus Tugas OKU Selatan Kembali Kunjungi Keluarga Almarhum SR di Desa Gunung Raya

Humas SAR Medan mengatakan.”Sesaat kemudian Ponidi tidak terlihat lagi dan hilang,” ungkap Sariman Sitorus, Senin (27/7/2020).

Istri dan anak Ponidi langsung melaporkan hal ini kepada warga hingga ditelusuri tim SAR Tanjung Balai sekitar pukul 17.30 WIB.

“Personel sudah tiba di Labura dan berkoordinasi dengan BPBD Labura dan pihak kecamatan”. kata Koordinator Pos SAR Tanjung Balai Sukro Adi. (Kirman/Red).

Print Friendly, PDF & Email