Sembelih 15 Ekor Kambing, Dicky : Semoga Bermanfaat Untuk Masyarakat

oleh -191 views

Tangerang, wartaterkini.news–DPK KNPI Kecamatan Pinang menyalurkan 315 bungkus hewan kurban hasil menyembelih 15 ekor kambing pada Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriah kemarin.

Muhamad Dicky selaku Ketua DPK KNPI Kecamatan Pinang menyatakan pihaknya berkolaborasi dengan Kecamatan Pinang, Kelurahan, serta perusahaan yang berada di kawasan Pinang.

“Alhamdulilah kita dipercaya untuk menyembelih dan menyalurkan 15 ekor kambing. Kami berterima kasih banyak kepada dermawan yang sudah mempercayakan hewan kurban tersebut kepada kami, ucap Dicky, Senin (12-08-2019), di Pinang, Kota Tangerang kemarin.

Baca Juga :  DPRD Dilantik, Ketua KNPI Kec Pinang : Harus Maksimal Dalam Membangun Sinergi

Dicky menambahkan perayaan Idul Adha 1440 Hijriah ini adalah momentum berbagi pada masyarakat yang kurang mampu, serta bentuk ketaqwaan kita kepada Allah SWT.

“Kegiatan ini Insha Allah akan kami adakan rutin. Sebab, hali ini sangat baik untuk saling berbagi kepada masyarakat serta menumbuhkan jiwa sosial kita”, ucap Dicky.

Dirinya juga berharap, dengan daging kurban yang sudah didistribusikan ini bermanfaat untuk dikonsumsi masyarakat.

Baca Juga :  Warg Terharu, Gubernur Bagikan Daging Kurban

“Semoga bermanfaat bagi masyarakat untuk dikonsumsi. Kalau tahun ini kita bisa meyembelih 15 ekor mudah-mudahan tahun berikutnya bisa lebih banyak lagi agar bisa lebih bermanfaat bagi masyarakat”. tutupnya. (Bayu/red)

Print Friendly, PDF & Email