Semarakkan HUT RI ke-74 Ormas Pemuda Demokrat Kertapati Adakan Perlombaan

oleh -752 views

Palembang, wartaterkini.news– Organisasi masyarakat Pemuda Demokrat Kertapati, mengadakan Berbagai Kegiatan Perlombaan Guna menyemarakkan peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus 2019. Minggu (04-08-2019)

Ketua PAC Pemuda Demokrat Demil Pian, Mengatakan digelarnya  berbagai perlombaan perayaan HUT RI ke 74,  untuk menjaga dan merangkul serta mempererat tali silaturahmi di seluruh lapisan masyarakat, khususnya Kelurahan Kemasrindo dan Kelurahan Kemang Agung, Kecamatan Kertapati Palembang.

Baca Juga :  Kecamatan Muaradua Sukses Selengarakan Lomba Tarik Tambang

“Gunanya untuk memupuk kebersamaan dan menjunjung tinggi nasionalisme terhadap tanah air Indonesia yang kita cintai ini”. Ujarnya.

Menurutnya Acara Perlombaan ini juga dilakukan agar anak muda lebih berpartisipasi dan berkarya dalam kemajuan dan mengharumkan nama bangsa.

Adapun jenis Perlombaan Yang Akan Dilaksanakan yaitu Panjat Pinang, Tarik Tambang Perempuan, Lomba Gaple, Lomba Gebuk Bantal Laki Laki Pakai Daster, Lomba Lari Karung, Lomba Makan Kerupuk, Lomba Memasukkan Paku Dalam Botol dan Berbagai Perlombaan Lainnya. (Arman/Red)

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  Meriahkan Hari HUT Ke-74 RI DPD Pemuda Demokrat Indonesia Adakan Lomba Gaple