Sekdin Kominfo Hadiri Jalan Santai Road To HPN 2020

oleh -1.541 views

Palembang Sumsel, wartaterkini.news–Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Lubuklinggau, Erwin Armeidi diwakili Sekretaris Dinas, M Yasin menghadiri sekaligus mengikuti acara jalan santai PWI Sumsel dalam rangka road to HPN dan Forwada Sumsel di Lubuklinggau, Maret 2020, pada Minggu (1-12-2019).

Sebagaimana diketahui acara jalan santai tersebut dilepas secara resmi oleh Gubenur Sumsel Herman Deru dengan start di halaman kantor gubernur Sumsel.

Baca Juga :  63 Kabupaten/Kota Selenggarakan Gerakan Seniman Masuk Sekolah

Dalam sambutannya, Herman Deru berharap PWI sebagai organisasi wartawan tertua di Indonesia dapat mendata dan membina wartawan, sehingga profesional menjalankan tugasnya.

“Saya minta agar didata sampaikan secara online. Kemudian PWI juga harus membina wartawan, sehingga bisa menjadi wartawan profesional, bukan amatir,” kata Gubernur.

Apalagi lanjutnya tantangan bagi wartawan di jaman IT ini semakin banyak. “Perkembangan IT membuat wartawan tidak bisa seleluasa dulu. Makanya harus menguasai IT, agar tidak tertinggal”. katanya.

Baca Juga :  Kecamatan Sukakarya Vs Kecamatan Tuah Negeri Hasilkan Score 7/6

Gubernur juga mengapresiasi jalan santai yang dilaksanakan PWI Sumsel dalam rangka road to HPN dan Forwada Sumsel di Lubuklinggau, Maret 2020.

Sementara itu, Ketua PWI Sumsel H Firdaus Komar mengatakan, HPN dan Porwada yang akan dilaksanakan di Lubuklinggau, Maret 2020, baru pertama kali dilaksanakan PWI Sumsel.

“Dengan tujuan menyeleksi atlet-atlet dari unsur wartawan PWI kabupaten dan kota di Sumsel”.katanya.  (Marzulian/red)

Print Friendly, PDF & Email