Satuan Intelkam Patroli ke Gang Setia, Sabar Harus Meringkuk Ditahanan

oleh -141 views

Pematangsiantar Sumut, wartaterkini.news – Satuan Intelkam Polres Pematangsiantar melakukan patroli ke Jalan Singosari, Kelurahan Banjar, Kecamatan Siantar Barat pada Jum’at (16/10/2020) kemarin sekitar Pukul 17.30 WIB dan berhasil mengamankan Sabar (42).

Penangkapan dilakukan pada hari Jumat tanggal 16 Oktober 2020 sekitar pukul 17.30 Wib, Personil Sat Intelkam Polres Pematangsiantar melakukan patroli di sekitar Jalan Singosari Gg. Setia Kel. Banjar Kec. Siantar barat Kota Pematangsiantar.

Baca Juga :  Tekab Labuhanbatu Kembali Ciduk Jurtul Kim Hongkong

Awalnya Personil Sat Intelkam mendapat informasi bahwa adanya seorang laki-laki yang diduga sering menggunakan narkoba jenis sabu di dalam rumahnya, kemudian Personil Sat Intelkam melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap seorang laki-laki yang bernama Sabar (42) warga Singosari.

Kemudian dari dalam rumahnya ditemukan barang bukti di atas meja ruang tamu berupa 1 (satu) bungkus kotak rokok gudang garam, 1 (satu) paket narkotika diduga jenis sabu dengan bruto 0.40 gram.

Baca Juga :  Komunitas Save Kali Cikarang Ajak Masyarakat, Bersih-Bersih Hutan Bambu Warung Bongkok

Selain itu, di bawah meja juga ditemukan 2 buah kaca pirex bekas bakar sabu, 6 buah pipet, 2 buah tutup botol yang telah dilobangi dan 1 (satu) buah kompeng karet.

Kepada Kasat Narkoba Polres Pematangsiantar AKP David Sinaga melalui Iptu Rusdi Ahya ketika dikonfirmasi media ini, membenarkan adanya penangkapan seorang pria dari jalan Singosari.

“Iya benar Sat Intelkam telah menangkap seorang pria dari jalan Singosari, tersangka dan barang bukti sudah di serahkan ke Sat Narkoba Polres Pematangsiantar” ucapnya. (Rie/Red)

Print Friendly, PDF & Email