Satlantas Polres Pagaralam Kini Miliki Gedung Sendiri

oleh -1.170 views

Pagaralam Sumsel, wartaterkini.news–Satlantas Polres Pagar Alam, kini memiliki gedung baru untuk memberikan peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

“Alhamdulilah Satlantas Polres Pagar Alam sekarang sudah mempunyai gedung baru ,yang tadinya hanya menumpang di Polres Pagar Alam,” jelas Kasatlantas Polres Pagar Alam Iptu Ricky Mozam, Rabu (4-11-2019).

Gedung yang terletak di jalan Mayjen S. Parman tepatnya di damping Polsek Pagar Alam Utara juga menjadi tempat yang akan melayani dalam kepengurusan pembuatan SIM.

Baca Juga :  Polsek Kualuh Hulu Berhasil Amankan Penadah Sepmor Curian

“Kalau untuk fasilitas sama seperti satpas yang sebelumnya, yang membedakan cuman luas gedungnya yang lebih besar, fasilitas tempat parkirnya yang cukup luas, kemudian ada kantin nantinya, ruang uji praktek yang lebih besar dan layak, kemudian ruang tunggunya lebih ber AC,” ungkapnya.

Tak ketinggal fasilitas umum, untuk arena bermain anak, ruang ibu menyusui, lapangan uji praktik, tempat hasil pengumuman uji praktek, dan ruang produksi juga dimiliki dalam gedung baru itu.

Baca Juga :  100 Penulis Terpilih, Bantuan Program Penerbitan Buku Segera Cair

Kendati gedung baru, namun dalam hal kapasitas pemohon tidak ada penambahan. Dalam sehari pihaknya hanya mampu melayani 25-30 orang untuk perpanjangan dan pembuatan SIM baru.

“Saya rasa di sini dibanding yang sebelumnya tidak ada penambahan kuota jam Pelayanan pemohon SIM. Namun yang membedakan akan memberikan kenyamanan bagi pemohon SIM di gedung baru ini”.pungkas Ricky.  (Boy/red)

Print Friendly, PDF & Email