Satgas Covid-19 Papua Barat : ODP Kota Sorong, Angka Tertinggi

oleh -87 views

Sorong Papua Barat, wartaterkini.news–Satuan tugas (Satgas Covid-19 Papua Barat angka tertinggi ODP (orang dalam pemantauan) sebanyak 98 orang di wilayah Kota Sorong dan selesai pemantauan 9.

Demikian pernyataan ini disampaikan Kepala Dinas Kominfo Persandian dan Statistik Papua Barat Frans P. Istia, sesuai data terkini dari Satgas Covid-19, Kamis,  (02-04-2020) pukul 15.00 waktu setempat di wilayah ini.

Sementara Kabupaten Manokwari menempati urusan kedua, dengan ODP 82 dan selesai pemantauan 34. Disusul urutan ketiga Kabupaten Fak-Fak 74 dan selesai pemantauan 5, Sorong Selatan 66 dan selesai pemantauan 0, Kabupaten Sorong 40 dan selesai pemantauan 10, Raja Ampat 17 dan selesai pemantauan 1,  Teluk Wondama 10 dan selesai pemantauan 5, Kabupaten Teluk Bintuni 3 dan selesai pemantauan 0, serta  Manokwari Selatan 3 ODP dan selesai pemantauan 0.

Baca Juga :  100 Penulis Terpilih, Bantuan Program Penerbitan Buku Segera Cair

Kota Sorong : proses pemantauan 89, Pasien Dalam Pengawasan (PDP) 9, selesai pengawasan 5, dalam proses pengawasan 4, meninggal 1, dan positif 2.

Kabupaten Manokwari : Proses pemantauan 48, pasien dalam pengawasan 1, selesai pengawasan 1, dan dalam proses pengawasan 0.

Kabupaten Fak-Fak : Proses pemantauan 69, pasien dalam pengawasan 0, selesai pengawasan dan dalam proses pengawasan masing-masing 0.

Baca Juga :  Upaya Pemprov Sumsel Lakukan Penanganan Kasus Coronan

Kabupaten Sorong Selatan : Proses pemantauan 66, pasien dalam proses pengawasan dan selesai pengawasan masing-masing 0.

Kabupaten Sorong : Proses pemantauan 30, pasien dalam pengawasan, selesai pengawasan, dan dalam proses pengawasan masing-masing 0.

Kabupaten Raja Ampat : Proses pemantauan 16,  pasien dalam pengawasan,  selesai pengawasan, dan  proses pengawasan masing-masing 0.

Kabupaten Teluk Wondama : Proses pemantauan 5, pasien dalam pengawasan,  selesai pengawasan, dan  proses pengawasan masing-masing 0.

Baca Juga :  Rakor Madrasah Kakandepag Halsel, Tanamkan Tanggung Jawab Dan Rasa Memiliki Madrasah 

Kabupaten Teluk Bintuni : Proses pemantauan 3, pasien dalam pengawasan,  selesai pengawasan, dan  proses pengawasan masing-masing 0.

Kabupaten Manokwari Selatan : Proses pemantauan 3, pasien dalam pengawasan,  selesai pengawasan, dan  proses pengawasan masing-masing 0.

Selanjutnya, informasi selengkapnya dalam menghubungi Call Center 1500141. (Sumber:infopublik.id)

Print Friendly, PDF & Email