Satgas COVID-19 Pali, Siap Siaga Cegah Korona

oleh -119 views

PALI, Wartaterkini.news – Petugas Garda Terdepan yang selalu siap siaga di Posko pemantau Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) Desa Benakat Minyak Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) mendapat bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dari Bupati PALI Ir H. Heri Amalindo MM, Kamis (16/04/20)

Selain memberikan APD Bupati juga meresmikan Biogas Rumah Tangga yang ada di Desa Benakat minyak tersebut.

Baca Juga :  Kementerian Pendidikan & Kebudayaan RI Gelar Bedah Buku Morotai

Bupati berharapan para petugas yang menangani masalah Covid-19 dapat bekerja semaksimal mungkin berikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Bumi Serepat Serasan,tetap jaga kesehatan dan keselamatan.

“APD saat ini sangat sulit didapatkan, maka bantuan APD ini diharapkan dapat membantu para petugas jaga di posko siaga Covid-19 Kabupaten PALI ini dalam menjalankan tugas, agar tetap terjaga keselamatan dan kesehatannya,”ujarnya.

Baca Juga :  Dankodiklat TNI AD Resmikan Penataan Ulang Puslatpur Martapura

Heri mengatakan, saat ini petugas jaga posko yang terdiri dari Tim Gabungan, merupakan bagian dari garda terdepan dalam penanggulangan Covid-19 berhadapan langsung dengan masyarakat terutama pemudik yang datang dari kota-kota besar yang masuk dalam zona merah Virus Corona.

“Kita ketahui bersama, bagaimana para petugas di posko siaga ini bekerja, mereka langsung berhadapan dengan para pemudik yang datang dari kota besar yang termasuk zona merah Virus Corona. Untuk itu, perlindungan bagi petugas juga sangat penting, salah satunya dengan penggunaan APD,”pungkasnya.(Dhon/Red)

Baca Juga :  Satu Orang Tewas, Tabrak Lari di Daan Mogot Jakarta Barat

Print Friendly, PDF & Email