Senin, Januari 24, 2022
Google search engine
Google search engine
BerandaBeritaSantri Pondok Pesantren Mambaul Hikmah Kembali Terima Vaksin

Santri Pondok Pesantren Mambaul Hikmah Kembali Terima Vaksin

Magelang Jateng, wartaterkini.news–   Percepatan vaksin terus digencarkan agar masyarakat dan anak sekolah usia 12 tahun keatas bisa tervaksin. Kali ini anggota Koramil 15/Dukun Kodim 0705/Magelang mendampingi kegiatan vaksinasi yang digelar oleh RST dr. Soejono Magelang yang bekerjasama dengan Kodim Magelang. Sasaran vaksinasi adalah para santri zpondok Pesantren Mamba’ul Hikmah, Dusun Gaten, Desa Ketunggeng, Kecamatan Dukun, Kabupaten Magelang, Rabu (08/12/2021).

Baca Juga :  Anggota Persit KCK Kodim 0826 Pamekasan Diberikan Vaksinasi Tahap ll

Dalam kesempatan tersebut Komandan Koramil 15/Dukun Kapten Kav Winarto menyampaikan bahwa Koramil akan terus mendukung kegiatan serbuan vaksinasi di wilayah Dukun.

“Tujuan vaksin sudah jelas untuk meningkatkan kekebalan daya tahan tubuh. Sehingga para santri dapat menjalankan kegiatan belajar dengan baik. Namun dalam pelaksanaannya kita bantu agar tertib dan tetap menerapkan protokol kesehatan,” terang Danramil.

Sasaran vaksin kali ini ditujukan kepada 928 orang terdiri santri dan pengurus pondok pesantren Mamba’ul Hikmah 780 orang, santri Pondok Pesantren Albarokah Dusun Tegalsari Desa Dukun 75 orang serta masyarakat sekitar 92 orang.

Baca Juga :  Pemda OKU Selatan Segera Salurkan Bansos Ke-23.377 KPM 

“Kita patut bersyukur pelaksanaan vaksin yang dipusatkan di Pondok Pesantren Mamba’ul Hikmah Dusun Gaten, Desa Ketunggeng, Kecamatan Dukun kali ini bisa berjalan tertib dan aman” pungkas Winarto. (Narwan/Red)

Print Friendly, PDF & Email
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine

Covid-19 Counter

Indonesia
4,286,378
Total Kasus
Updated on 24 January, 2022 10:06 am

Paling Populer

Headline News

error: Content is protected !!