Sampah Pasar Tradisional Pari Pandeglang Banten Cemari Pemukimam Warga

oleh -163 views

Serang Banten, wartaterkini.news–Setiap hari Masyarakat Kampung Pari, Kecamatan Mandalawangi Pandeglang Banten harus merasakan bau sampah yang sangat menyengat akibat pembuangan sampah yang tidak pada tempatnya.

Sampah tersebut terpaksa harus dibuang didekat dengan pemukiman warga dikarenakan, tidak adanya lahan untuk membuang sampah.

Hasan salah satu Warga Kampung Pari yang mewakili seluruh Masyarakat, mengeluh dan mengatakan semua Warga Kampung Pari Sudah tidak kuat dengan bau sampah yang sangat menyengat tersebut.

Baca Juga :  Plt. Kades Moncobalang Gelar Musrembang

“Semoga Pemerintah setempat segera mengurus masalah ini”,harapnya.

Senada dengan Basri selaku pemuda setempat berharap Pemerintah segera membereskan hal ini agar sampah-sampah dari pasar, tidak dibuang dekat dengan pemukiman di karenakan sangat mengganggu Warga kampung Pari.

Sementara itu Ilham salah satu pedagang yang berjualan di Pasar Tradisional Pari Mengatakan jika ia terpaksa harus membuang sampah didekat permukiman Warga, dikarenakan Tidak ada lahan kosong lagi dan itu juga atas dasar persetujuan pemilik pasar.

Baca Juga :  Bupati OKU Selatan Tandatangani┬áKomitmen Bersama Menuju Rumah Sakit yang Terakreditasi

“Kita Warga Kampung Pari mengharapkan kepada Pemerintah setempat agar mau mengurus hal ini demi kesehatan dan kenyamanan”, pungkasnya (Darmanto/Red)

Print Friendly, PDF & Email