Sambut Kunjungan Komunitas Sepeda BOS, Pemda OKU Selatan Gelar Rapat Persiapan

oleh -485 views

OKU Selatan Sumsel, wartaterkini.news–Pemerintah kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan gelar rapat persiapan GOWES bersama BOS (Brompton Owner Sriwijaya).

Rapat yang dipimpin langsung Asisten I bidang pemerintahan dan kesejahteraan rakyat Joni Rafles, AP.,M.SI, ini berlangsung di Ruang rapat Sekda OKU Selatan. Senin (07-09-2020).

Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga OKU Selatan Ahmad, S.Pd.i., mengatakan rapat ini sebagai tindak lanjut jajaran Pemerintah OKU Selatan terkait adanya surat kunjungan komunitas sepeda BOS yang akan melaksanakan Tur ke OKU Selatan dan pada 12 September tiba di OKU Selatan.

Baca Juga :  Sekda dan Kepala OPD OKU Selatan Ikuti Video Conference Bersama BPK RI

Dikatakannya juga tujuan dari kegiatan tersebut untuk pembuatan Video sebagai upaya mempromosikan kegiatan Gran Fondo yang akan datang.

“Dalam kegiatan ini kita harus siap mendukung baik fasilitas maupun kesiapan lainnya, ini harus menjadi perhatian kita bersama,” ungkap Asisten 1 Joni Rafles.

Joni Rafles juga berharap, pada kegiatan Gowes tersebut semua pihak yang terkait harus ada tanggung jawab dan berkoordinasi.

Baca Juga :  Pemda OKU Selatan Dukung Penerapan Pendidikan Anti Korupsi

“Semua pihak yang terkait harus berkoordinasi agar kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar”.harapnya

Turut hadir pada rapat tersebut, Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga OKU Selatan, Kepala Dinas Kominfo, Kepala Dinas Pariwisata, Kepala Bagian Porkompim, Perwakilan Komunitas Sepeda OKU Selatan serta undangan lainnya. (Red)

Print Friendly, PDF & Email