Sambut HUT TNI Ke 76, Lanud Leo Wattimena Morotai Gelar Donor Darah

oleh

Morotai Maluku Utara, wartaterkini.news – Dalam rangka menyambut HUT TNI ke 76, Klinik Lanud Leo Wattimena bekerja sama dengan PMI Kabupaten Pulau Morotai menggelar kegiatan Donor Darah bertempat di Kantor Lanud Leo Wattimena. Jumat (24/09/2021).

Kegiatan Bakti Sosial Donor Darah tersebut diikuti langsung oleh Komandan Lanud Leo Wattimena Kolonel Pnb Erick Rofiq Nurdin, M.Han. beserta para personel Lanud Leo Wattimena.

Baca Juga :  Terkendala Izin Prinsip, Proyek Pipaninasi Mangkir di Lokasi Lanud Leo Wattimena, Ini Kata Danlanud

Kepala Kesehatan Lanud Leo Wattimena Mayor Kes Marjadi diselah kegiatan mengatakan, Bakti Sosial donor darah ini merupakan rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI Ke-76 pada tanggal 5 Oktober 2021 mendatang.

Ia juga mengungkap bahwa dimasa Pandemi Covid-19 ini ketersediaan akan darah sangat dibutuhkan, donor darah saat ini guna membatu PMI Pulau Morotai untuk ketersediaan darah dalam membantu sesama yang membutuhkan akan darah.

Baca Juga :  Bupati Benny Laos Letakan Batu Pertama Bangunan Kantor Camat Pulau Rao
Komandan Lanud Leo Wattimena saat menerima Donor Darah

“Setetes darah bermanfaat untuk menyelamatkan hidup manusia,”tandas

Menurutnya, Kegiatan donor darah hari ini terkumpul sebanyak 20 kantong darah. Dan Kegiatan ini tetap menerapkan protokol kesehatan ketat untuk mencegah penularan Covid-19. (Endi/Red)

Print Friendly, PDF & Email