Saat Sidak Pegawai Sekda OI Lihat Flavon Bappeda Jebol

oleh -1.071 views

Indralaya Ogan Ilir Sumsel, wartaterkini.news– Dana hingga Ratusan juta lebih, ternyata bukan jaminan untuk melakukan rehab kantor Bappeda atau gedung Sekretariat Pemkab Ogan Ilir dengan baik. Buktinya, belum genap Satu tahun setelah direhab, plafon bagian Ruang Kantor gedung yang dimaksud sudah jebol. Jumat (31-05-2019)

Terpantau, rehab gedung Sekretariat Pemkab dikerjakan Asal Asalan, Diduga rehab tersebut tidak dilakukan secara maksimal, Beberapa aitem pekerjaan yang direhab, diduga hanya dipoles dan di cat ulang, sehingga terlihat mengkilat seperti baru.

Baca Juga :  Gubernur Bengkulu Apresiasi Dukungan Masyarakat Kabupaten Muko-Muko

Akan tetapi, dibalik mengkilatnya cat baru tersebut, terdapat kualitas rehab bangunan yang sangat buruk sehingga plafonnya sudah jebol meskipun belum genap Satu tahun dibangun.

“Yang dipikirkan hanya keuntungan semata, kualitasnya tidak diperdulikan sama sekali. Instansi terkait harus mengecek ke lapangan Ujar, salah satu warga Ogan Ilir kemarin.

Kepala Bappeda Taher Mengatakan, Flavon Jebol tersebut karena adanya angin puting beliung yang Masuk ke dalam kantor, yang menghantam Flavon tersebut.

Baca Juga :  Presiden Anugerahkan Gelar Pahlawan Nasional Untuk 6 Tokoh Bangsa

“H.Herman Selaku Sekda OI Saat dikonfirmasi mengatakan, Silahkan temui Kabag Bappeda. Hanya dia yang bisa menjelaskan”. Ujarnya. (Man/Red)

Print Friendly, PDF & Email