Rumah Parbetor Digrebek BNN, Puluhan Kilo Sabu Ditemukan Dalam Lemari Pakaian

oleh -7.895 views

Medan Sumut, wartaterkini.news–Badan Narkotika Nasional (BNN) RI dan BNNP Sumatera Utara menggagalkan peredaran puluhan kilogram sabu-sabu setelah melakukan penggrebekan di sebuah rumah di Jalan Perwira, Kecamatan Medan Tembung, Selasa (10-12-2019) sekira pukul 14:30 Wib.

Dalam penggrebekan tersebut, petugas mengamankan Zulkifli (45) seorang pria yang sehari-harinya diketahui bekerja sebagai pengemudi bentor, Dilangsir dari Metro24jam.com

Baca Juga :  Anggota DPD RI Jialyka Maharani Banga Adanya Wisata Danau Ranau OKU Selatan

Dari dalam lemari di kediaman Zulfikli, tim BNN menemukan sebuah koper berukuran besar. Ketika koper dibuka, petugas menemukan puluhan bungkus sabu-sabu dalam kemasan teh China warna hijau.

Selanjutnya, petugas memboyong Zulkifli dan barang bukti ke Kantor BNNP Sumut di Jalan Willem Iskandar.

Deputi Pemberantasan BNN RI, Irjen Pol Arman Depari mengatakan, keberhasilan pengungkapan tercapai setelah petugas melakukan penyelidikan dengan undercover selama tiga hari.

Baca Juga :  Warga Medan Diamankan Satnarkoba Polres Pematangsiantar dari Kos-Kosan Jalan Sinar

“Dari laporan itu, anggota langsung melakukan penggerebekan dan menemukan barang bukti puluhan kilo sabu yang disimpan dalam koper yang disembunyikan dalam 3 lemari pakaian,” katanya.

Selain itu, BNN juga menyita sejumlah uang tunai. Meski begitu, Arman mengaku belum mengetahui jumlah pasti barang bukti yang diamankan, baik sabu maupun uang tunai.

“Sampai saat ini jumlah barang bukti masih dihitung dan tersangka masih menjalani pemeriksaan di Kantor BNNP Sumut. Besok hasilnya akan disampaikan kembali”. pungkasnya.  (Rizaldy Jow/Red)

Print Friendly, PDF & Email